Meghan Markle & Pangeran Harry Akan Ramaikan Acara yang Turut Hadirkan J-Lo

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@msayles)

ragam

Meghan Markle & Pangeran Harry Akan Ramaikan Acara yang Turut Hadirkan J-Lo

Selasa, 27 April 2021 23:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah kembali ke rumahnya di Montecito, California, Amerika Serikat, Pangeran Harry segera kembali berkutat dengan bisnis. Ia dan sang istri, Meghan Markle, telah menandatangani kontrak sebagai ketua kampanye untuk Vax Live Global Citizen mendatang: The Concert to Reunite the World.

Acara bertabur bintang, yang akan dipandu oleh Selena Gomez, diadakan dalam upaya untuk "menginspirasi kepercayaan vaksin" dan membantu memberikan semua orang akses ke vaksin COVID-19. Kabar ini disampaikan Global Citizen lewat cuitan di akun Twitter resmi mereka pada hari Selasa waktu setempat.

“#VaxLive hampir tiba! Pada 8 Mei, bergabunglah dengan kami, @SelenaGomez, Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, @JLo, @FooFighters, dan lainnya untuk pertunjukan dengan nama besar dan pesan yang lebih besar: semua orang, di mana pun berhak mendapatkan akses ke COVID- 19 vaksin," demikian kabar yang disampaikan lewat cuitan itu.

Menurut situs web tersebut, konser tersebut "merayakan harapan bahwa vaksin COVID-19 menawarkan keluarga dan komunitas di seluruh dunia" dan "menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk mengambil langkah guna memastikan vaksin dapat diakses oleh semua orang."

Selain mantan pasangan kerajaan dan Selena Gomez, acara tersebut juga akan menghadirkan Chrissy Teigen, Ben Affleck, Olivia Munn dan Jimmy Kimmel. Tak hanya itu acara turut diramaikan dengan penampilan dari H.E.R., J. Balvin, Jennifer Lopez dan Foo Fighters.

Vax Live: The Concert to Reunite the World akan berlangsung pada tanggal 7 Mei, pukul 8 malam EST di saluran tertentu dan di YouTube.

Baca juga: Lepas dari Istana, Pangeran Harry dan Meghan Bergantung pada Warisan Putri Diana

PUREWOW