Brand Kecantikan Sulwhasoo Resmikan Butik Pertama di Indonesia

Peresmian Pembukaan gerai Sulwhasoo di Indonesia pada 23 April 2021/Sulwhasoo

kecantikan

Brand Kecantikan Sulwhasoo Resmikan Butik Pertama di Indonesia

Selasa, 27 April 2021 22:53 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Anda pecinta produk Korea Selatan, kemungkinan brand perawatan dan kecantikan luxury Sulwhasoo sudah tidak asing lagi. Sulwhasoo meresmikan pembukaan gerai perdana di Indonesia, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta pada 23 April 2021. Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, tepatnya di unit 151A, 153A & 155A, butik dengan gaya konsep perdana di Asia Tenggara ini memiliki luas sekitar 117 meter persegi. Di dalam butik, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk produk unggulan dari Sulwhasoo yang kerap menjadi best-seller dan favorit pecinta produk kecantikan. Tidak hanya itu saja, tetapi jajaran lini produk paling premium pun, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige tersedia secara eksklusif di butik ini.

Director Amorepacific Indonesia Eunsan Jeong, menyambut dengan antusias peresmian gerai ini. “Butik ini merupakan manifestasi nyata komitmen Sulwhasoo dalam menghadirkan sebuah pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature untuk mengajak para tamu atau pengunjung untuk memanjakan diri sejenak dan menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas. Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati,” katanya dalam keterangan persnya.

Sebagai perintis perawatan kulit yang senantiasa menanamkan kearifan kultur dan ilmu sains modern sejak tahun 1966, Sulwhasoo berpegang teguh pada filosofi pokok bahwa kecantikan tidak akan memudar seiring berjalannya waktu. Sebaliknya, Sulwhasoo akan menyingkap kecantikan abadi.

Hadir perdana di Indonesia dengan konsep gaya desain butik pertama di Asia Tenggara yang terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan berbagai rempah-rempah alami, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar dari kekuatan produk-produk signature Sulwhasoo.

Sedangkan, Ginsenomics adalah penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific. Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali menggunakan teknologi biokonversi, kulit wajah konsumen pun semakin terlindungi dari tantangan eksternal seperti polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas.

Produk Sulwhasoo di Plaza Senayan/Sulwhasoo

Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group, merasa senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Sulwhasoo dalam deretan brandnya. "Melalui butik pertama Sulwhasoo di Indonesia, kami menawarkan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience dengan produk eksklusif dan area spa yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan,” katanya.

Direncanakan untuk dibuka di masa mendatang, Sulwhasoo Holistic Beauty Experience menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif selayaknya di resort-resort eksotis mewah bagi para pengunjung. Tersedia menu pilihan yang kemudian dicocokkan dengan produk Sulwhasoo yang akan digunakan. Setiap pilihan perawatan wajah memiliki keuntungan masing-masing, oleh karena itu pengunjung dapat dengan leluasa memilih layanan perawatan sesuai dengan keinginan hati.

Ada berbagai diskon yang ditawarkan Sulwhasoo yang datang ke butik dalam rangka pembukaan butik itu. “Kami mengundang masyarakat, baik fans Sulwhasoo ataupun first-timer agar segera hadir dan merasakan pengalaman berbelanja di butik Sulwhasoo perdana di Indonesia dengan konsep desain pertama di Asia Tenggara,” tutup Eunsan Jeong.