Peringati Hari Kartini, Aliya Rajasa: Perjuangan yang Tidak Pernah Padam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aliya Rajasa. Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Ruby Aliya Rajasa atau biasa disapa Aliya Rajasa memperingati Hari Kartini di Instagramnya. Aliya Rajasa mengenakan kebaya berwarna silver muda lengkap dengan selendang senada. Sanggul dengan aksesorinya menambah anggun sosok istri Edhie Baskoro Yudhoyono. "Selamat Hari Kartini 2021," kata Aliya Rajasa pada 21 April 2021.

Ia mengingatkan bahwa semangat perjuangan Kartini tidak pernah padam di dalam jiwa perempuan Indonesia. Semangat itu terus tampak pada keseharian wanita demi memajukan kesejahteraan baik untuk keluarga tercinta, lingkungan dan organisasi tempat mereka bernaung. "Semangat Perjuangan Kartini yg tak Pernah Padam di dalam Jiwa Perempuan Indonesia terus tampak pada Keseharian kita demi memajukan kesejahteraan baik untuk Keluarga tercinta, Lingkungan dan Organisasi tempat kita bernaung," katanya.

Aliya Rajasa berharap agar semangat Kartini dan rasa cintanya yang mendalam terhadap kemajuan sesama perempuan dan pendidikan di tanah air dapat dilanjutkan demi masa depan penerus bangsa. "Semoga Semangat Kartini dan Rasa Cintanya yg Mendalam Terhadap Kemajuan sesama Perempuan dan Pendidikan di Tanah Air Dapat terus Kita Lanjutkan Demi Masa Depan Generasi Penerus yg lebih baik Lagi," katanya.

"Semangat Kartini Untuk Perempuan Indonesia," katanya menambahkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."