Pulih dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Masih Was-was Memeluk Kelima Anaknya

Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya. Instagram/@ussypratama

ragam

Pulih dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Masih Was-was Memeluk Kelima Anaknya

Senin, 19 April 2021 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, penyanyi, dan kini, YouTuber Ussy Sulistiawaty beserta putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama atau Saka telah dinyatakan negatif Covid-19 pada Jumat, 16 April 2021. Hal itu ia kabarkan melalui vlog di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Ahad, 18 April 2021.

"Saka alhamdulillah udah negatif (Covid-19) aku pun juga sudah bisa bergabung sama mereka. Cuma aku ada rasa sekarang, jangan-jangan masih ada nih virusnya (Covid-19). Jadi, better dua hari ke depan, aku masih di kamar aja dulu. Biar lebih yakin gitu loh," katanya.

Saat mengetahui dirinya dan Saka telah pulih dari Covid-19, Ussy mengobati rindu dengan memeluk keempat anak lainnya, Nur Amalia Putri, Shafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia. Sebelum itu, ia mandi terlebih dahulu dan tetap memakai masker di rumah.

Meski jadi pengobat rindu, Ussy mengaku belum bisa memeluk anak-anaknya seperti biasa. Ia masih was-was ada virus corona yang tersisa di dalam dirinya. "Tadi juga meluk anak-anak kayak enggak terlalu yakin," jelas istri Andhika Pratama ini.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 9 Tahun Menikah, Kuatkan Hati dan Raga

Ussy mengungkapkan ia menjalani tiga tes berbeda di dua lab. Ia menjalani tes swab PCR, swab antigen, dan antibodi. Langkah itu dilakukan untuk meyakinkan dirinya. 

"Makanya tadi aku cek kedua kalinya. Tadi antigen dan PCR itu biar benar-benar yakin. Kayak ada rasa gimana gitu, ini hasilnya bener enggak sih," tutur perempuan 39 tahun ini.

Ia lalu menunjukkan kebersamaan buka puasa bersama dengan kelima anaknya di kamar. Meski senang bisa makan bersama kembali dengan buah hatinya, Ussy kembali mengungkapkan was-wasnya.

"Masih ada rasa-rasa gimana gitu, guys. Kayak takut gitu masih punya virus. Apakah teman-teman yang pernah terpapar Covid kayak ada rasa punya virus di badan. Takut nularin," ungkap Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Saka diketahui terpapar Covid-19 pada 24 Maret 2021. Selain ibu dan anak itu, lima asisten rumah tangga dan suster yang tinggal bersama mereka juga dinyatakan positif Covid-19 saat itu dan dirawat di Wisma Atlet.