Simak Gaya Busana Andalan Setiap Zodiak, Aries Suka Warna Cerah, Cancer Vintage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita memilih dress atau gaun. Freepik.com/Master1305

Ilustrasi wanita memilih dress atau gaun. Freepik.com/Master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki ciri khas dalam penampilannya. Mulai dari riasan, busana hingga gaya rambutnya. Ternyata astrologi bisa memprediksi gaya busana setiap zodiak dilihat dari kepribadian mereka. 

Ada yang suka busana warna cerah dan kaya motif karena jiwa petualangnya yang kuat. Tapi tak sedikit pula yang lebih nyaman berpenampilan simpel dan chic karena mereka tidak ingin menjadi pusat perhatian. Yuk, kita intip gaya busana andalan setiap zodiak seperti dikutip dari Pink Villa.

1. Aries

Aries suka menjaga hal-hal tetap bersahaja dan elegan. Mereka suka memakai busana warna pastel yang lembut. Biasanya mereka akan memadukan pakaian itu dengan aksesori cerah dan warna yang kontras.

2. Taurus

Taurus tahu bagaimana memadukan kemewahan dengan keanggunan. Gaya berpakaian mereka halus, lembut dan bergaya. Mereka suka mengenakan pakaian dan aksesori mahal.

3. Gemini

Gemini percaya diri mengenakan pakaian yang nyaman dan trendi. Mereka bukanlah orang-orang yang akan mengenakan sesuatu secara berlebihan, tapi bukan berarti tidak berani bereksperimen saat padu padan busana. Mereka tertarik pada warna-warna berani dan cetakan yang tidak biasa. Bisa dibilang mereka tergolong pencipta tren.

4. Cancer 

Vintage dan klasik adalah gaya busana favorit Cancer. Mereka tertarik pada aksesori elegan dan apik yang minimalis dan halus. Untuk warna pakaian, mereka nyaman memakai warna-warna solid seperti abu-abu, putih hingga hitam.

Baca juga: Topik Obrolan yang Disukai Si Dia Sesuai Zodiak, Libra Suka Obrolan Logis

5. Leo

Leo memiliki kepribadian yang percaya diri dan berani. Gaya berpakaian mereka juga berani dan cerah. Mereka suka memakai baju dengan motif yang menarik perhatian dan tidak pernah takut untuk membuat pernyataan. Mereka suka bereksperimen dan selalu senang memadukan sentuhan tren terbaru. 

6. Virgo

Gaya berpakaian Virgo sangat apik, berorientasi pada detail, dan anggun. Mereka juga tertarik pada aksesori yang terlihat elit dan canggih. 

7. Libra

Libra menyukai warna-warna seperti coklat, hitam, dan biru. Mereka suka membuat pernyataan. Gaya berpakaian mereka pada dasarnya mewakili kepribadian mereka yang terbuka.  

8. Scorpio

Gaya berpakaian Scorpio lembut, bersahaja tapi dramatis dan trendi. Mereka suka memberikan sentuhan mereka sendiri pada tren. Mereka eksperimental dan berani memakai warna-warna cerah serta kaya motif.

9. Sagitarius

Ciri khas busana Sagitarius bergaya bohemian sekaligus chic. Bagi mereka, kenyamanan adalah hal yang terpenting. Oleh karena itu, mereka kerap memakai baju longgar namun tetap bergaya. Kadang-kadang, mereka juga tertarik pada warna-warna tanah seperti abu-abu, coklat, dan krem.

10. Capricorn

Capricorn menyukai pakaian yang sederhana, canggih, dan bergaya. Mereka tertarik pada warna nuansa bumi seperti hitam, krem, krem dan coklat.

11. Aquarius

Gaya busana Aquarius unik dan tidak biasa. Mereka suka bereksperimen dengan tren baru, memakai pola yang mencolok sekaligus warna cerah. Mereka suka mencoba aksesori baru dan berani berpetualang dalam hal berdandan.

12. Pisces

Zodiak Pisces tidak benar-benar memiliki gaya berpakaian tetap. Mereka suka eksperimental dan tidak konvensional. Mereka selalu mencoba hal-hal baru dan suka memakai warna kontras dan cetakan yang berani.

Baca juga: Jika Tidak Tampil dengan Busana Terbaiknya, 5 Zodiak Ini Tidak akan Keluar Rumah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."