Nagita Slavina Tulis Pesan Ini, Isyaratkan Hamil Anak Kedua?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, mengunjungi dokter kandungan. Instagram/@raffinagita1717

(ketiga dari kiri) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, mengunjungi dokter kandungan. Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan foto saat konsultasi ke dokter kandungan, Ivan Sini. Anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar terlihat ikut menemani.

Di foto itu, Nagita terlihat memakai gaun panjang bermotif, adapun Raffi dan Rafathar mengenakan busana hitam. Dokter Ivan Sini yang berada di samping kiri Nagita tampak memakai baju pelindung diri warna biru. Tak lupa, mereka berempat memakai masker.

"Terima kasih Dr. @ivnsini (emoji tangan berdoa) Semoga ..............," tulisnya di keterangan Instagram Raffi dan Nagita, Kamis, 15 April 2021.

Keterangan "semoga..." itu mengisyaratkan kabar kehamilan anak kedua yang diharapkan di tahun ini. Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti memberikan selamat, mendoakan, atau meninggalkan empat emoji hati merah yang menandakan bakal ada anggota keluarga baru di Rans, Raffi Nagita Slavina.

"Congratsss gigi affiiii.....," tulis Olla Ramlan. "Ihiiiiy! Sehat teruuuussss," doa Mona Ratuliu. "Bismillahhhhhh yess shoow," ucap Ayu Dewi. "Semoga sehat.....kuat (tiga emoji hati merah)," kata Ivan Gunawan.

Zaskia Sungkar dan Darius Sinathrya kompak meninggalkan empat emoji hati merah di kolom komentar unggahan itu.

Menilik beberapa vlog di YouTube Rans Entertainment, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini kerap menyebutkan ingin menambah momongan di tahun ini. Mereka juga sempat konsultasi dengan seksolog dokter Boyke Dian Nugraha atau dokter Boyke.

Di pertemuan itu, Nagita dan Raffi mengungkapkan ingin mempunyai anak perempuan. Dokter Boyke lalu membagikan sejumlah tips, salah satunya soal pilihan makanan.

"Bener-bener harus inget dari makanan, Fi. Kalau kamu pengen anak cewek, banyakin makan sayuran. Yang ceweknya banyak makan daging sekitar 2-3 bulan," tutur dokter Boyke di YouTube Trans TV Official, Ahad, 11 April 2021.

Semoga doa dan ucapan selamat dari para selebriti untuk Nagita Slavina segera terwujud. Atau semoga dalam waktu dekat ini Raffi dan Nagita menjelaskan isyarat atau kode "semoga..." di keterangan unggahan Instagram Kamis siang ini. Sehat selalu Nagita.

Baca juga: Rafathar Puasa Seharian Penuh, Nagita Slavina: Sabar ya, Anak Mama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."