Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Pertama, Namanya Baihaqqi Syaki Ramadhan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadya Mustika Rahayu. Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya Mustika Rahayu. Instagram/@nadyamustikarahayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu dan penyanyi dangdut Rizki D’Academy atau Rizki DA. Melalui unggahan Instagram masing-masing, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa, 13 April 2021.

"Alhamdulillah tadi pagi sudah lahir putra pertama kami secara normal. Semoga jadi anak yang soleh ya utun sayang. Mama bahagia punya kamu," tulis Nadya di Instagram.

Diketahui Nadya melahirkan secara normal, dalam kondisi positif Covid-19 sehingga tak bisa didampingi suaminya Rizki DA. Di unggahan Instagram-nya, Rizki juga memohon doa untuk kesembuhan istrinya.

"Mohon doanya ya manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga ya teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yang soleh," ucap Rizki di keterangan Instagram Selasa malam.

Di unggahan itu, Rizki menyertakan dua foto ia dan putranya. Di slide pertama, ia tampak memegang putranya yang sedang tertidur. Tak lupa, Rizki memakai masker. Di slide kedua, Rizki mengendong putranya yang memakai jumper putih bermotif dan topi senada.

Tak lupa, Rizki mengucap syukur atas kelahiran putranya di bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki” tangguhku. Lahir tgl 13 April 2021. Pukul: 09:33 WIB. Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan. Berat: 2,95 kg. Tinggi: 51 cm," ungkapnya.

"Yang insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yang bertepatan di bulan Suci Ramadan ini," lanjutnya.

Semoga Nadya Mustika Rahayu segera pulih dari Covid-19 dan bisa berkumpul dengan suami dan anak pertama mereka.

Baca juga: Gigi Hadid Cerita Pengalaman Melahirkan Anak Pertama di Rumah, Ada Musik Khusus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."