Sambut Ramadan 2021, Inul Daratista Ungkap Permohonan Maaf: Aku Tak Sempurna

Inul Daratista. Instagram.com/@inul.d

ragam

Sambut Ramadan 2021, Inul Daratista Ungkap Permohonan Maaf: Aku Tak Sempurna

Senin, 12 April 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sambut Ramadan 2021 unggahan media sosial ramai dengan ucapan mohon maaf lahir batin kepada sesama. Tak ketinggalan, para selebriti seperti pedangdut Inul Daratista menghaturkan permohonan maaf untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Ia mengunggah pesan permohonan maaf dengan tulisan warna putih dan latar hitam. "Jika saya salah, itu wajar karena manusia tempat salah, khilaf, dosa," tulisnya di Instagram, Senin, 12 April 2021.

Inul lalu mengungkapkan jika ia pernah menyakiti bisa jadi karena salahnya keterlaluan. "Jika di hatimu masih ada jiwa pemaaf, tolong maafkan aku. Karena aku tak sempurna," lanjutnya.

Ia menutup pesannya dengan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan berdoa kepada Allah agar mendapatkan banyak pahala dan kebaikan untuk kita semua.

"Ramadan Kareem. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan, monggo tarawih, bismillah," tutur penyanyi Buaya Buntung itu di keterangan Instagram.

Sebelum membagikan pesan itu di beranda Instagram, terlebih dahulu diunggah di Instagram Stories tiga jam lalu.

Sejumlah warganet mengucapkan permohonan maaf dan selamat berpuasa di kolom komentar unggahan Inul Daratista itu. "Maaf lahir bathin bunda. Salam buat mas adam dan ivan," ucap perancang busana Defrico Audy.

"Mohon maaf lahir & batin juga ya mba," tulis akun @satiah75. "Aamiin selamat menjalankan ibadah puasa mba inul," ucap akun @evahafiizh.

Mohon maaf lahir dan batik serta selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 2021 untuk Inul Daratista sekeluarga.

Baca juga: Gara-gara Corona, Inul Daratista Pusing Pikirkan THR Karyawan