Gara-gara Corona, Inul Daratista Pusing Pikirkan THR Karyawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Inul Daratista. Instagram

Inul Daratista. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku sedang pusing memikirkan bagaimana membayar Tunjangan Hari Raya atau THR karyawannya. Musababnya selama wabah corona, tempat hiburan karaoke miliknya, Inul Vizta terpaksa tutup.

"Meskipun pusing, kepala anget bukan karena corona, anget lihat persiapan gaji pegawai, THR dan lain-lain," tulis Inul di akun Instagram, Kamis 2 April 2020. "Semoga saya dan tim Inul Vizta sehat semua."

Kendati tidak ada pemasukan, Inul Daratista mengatakan tetap akan memenuhi hak karyawannya yang telah berusaha keras membangun tempat karaoke miliknya itu. "Kami berjuang, bekerja dengan air mata sampai titik darah tumpah-tumpah. Yang penting saya masih tanggung jawab penuh," tulis Inul.

Inul Daratista. Instagram.com

Inul Daratista mengaku memang tidak banyak berdonasi untuk mengatasi wabah corona baru atau COVID-19. Meski begitu, usaha dia untuk memenuhi hak para karyawannya juga tak kalah penting. "Jangan ada lagi yang bilang tekor, enggak bisa makan, menuntut sana sini atau saling mencela. Sesungguhnya tanggung jawab orang yang punya perusahaan jauh lebih berat," tulis Inul.

Perempuan 41 tahun itu sampai mengerem pengeluaran pribadi dan keluarga, salah satunya untuk makan sehari-hari, demi mampu memenuhi kewajiban terhadap karyawan yang imbasnya lebih besar hingga kepada keluarga mereka.

"Saya memikirkan banyak orang. Makan tempe kukus juga nikmat, ceplok telur pakai kecap sama cabe nasinya panas juga enak," kata Inul Daratista. "Tetaplah bersyukur karena napas ini mahal harganya."

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."