4 Zodiak Paling Charming, Mudah Bikin Nyaman dan Penyayang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak berikut disebut paling charming atau menawan. Mereka tahu apa yang harus dikatakan di waktu yang tepat. Mereka cerdas, lucu, dan tenang. Tak heran, mereka mudah didekati dengan orang-orang di sekelilingnya. 

Mereka juga berpikiran terbuka dan mampu mendengarkan sudut pandang yang berbeda, tanpa tersinggung atau egois. Merujuk astrologi, inilah 4 zodiak paling charming.

1. Libra

Libra suka berada di sekitar orang. Mereka suka menjalin pertemanan baru dan cepat memikat hati orang sekitarnya. Mereka sosial, ramah, baik hati, dan tidak memiliki batasan. Bukan itu saja, mereka juga sangat penyayang dan benar-benar menginginkan yang terbaik untuk semua orang.

2. Sagitarius

Sagitarius optimis dan santai. Mereka selalu berorientasi pada solusi dan tidak mudah kewalahan saat menghadapi masalah. Mereka percaya untuk selalu melihat sisi baiknya dan selalu berusaha meminimalkan drama. Mereka menawan, santai dan mudah didekati.

Baca juga: Astrologi Mingguan (11-17 April): Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer

3. Aquarius

Aquarius terbuka untuk segalanya. Mereka tidak akan pernah mempertanyakan atau menilai Anda, sebaliknya mereka akan mendengarkan Anda dengan sepenuh hati dan obyektif. Mereka akan mendukung Anda, mengayomi, dan akan membuat Anda merasa diakui. Inilah yang membuat mereka menarik dan menawan tanpa susah payah.

4. Pisces

Zodiak Pisces ramah, menawan, dan santai. Mereka juga sangat perhatian, empati, dan pengertian. Mereka suka berada di sekitar orang dan dapat dengan mudah membuat orang terkesan dengan antusiasme dan optimisme mereka. Karena kreatif dan artistik, mereka juga cenderung sangat jeli dan sensitif.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."