Astrologi mingguan (11-17 April 2021): Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Persiapkan diri anda dengan astrologi mingguan ini. Ada saatnya hidup tidak selamanya drama dan intrik melulu. Sesekali ada waktunya untuk menikmati kesenangan sederhana sebagai insan manusia: jalinan pribadi dengan orang lain, sebanyak-banyaknya.

Seperti panduan bulan horoskop yang selalu bergerak, minggu ini diramal adalah masa untuk sikap hidup yang bersahaja dan praktis. Bersiaplah, manjakan diri anda, dan gunakan segala momen yang ada untuk berbagi dari yang telah didapat.

Baca terus untuk mengetahui apa yang tersedia untuk zodiak anda selama minggu ini: 11 April hingga 17 April 2021.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Koneksi, momen, dan pengalaman yang menyenangkan melalui pekerjaan akan menunggu sagitarius minggu ini. Siapapun itu, sepertinya akan membawa hal-hal yang menyenangkan bagi anda.

Tidak lupa, bawalah hal-hal yang praktis kembali dalam hidup anda. Anda berhak menerima hal-hal itu. Cobalah untuk atur kembali rumah anda, atau lakukan hal-hal yang membuat anda terasa segar kembali. Tips: bisa dengan perawatan tubuh, segelas jus atau hal-hal lain yang menyehatkan hidup di rumah anda.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Sebulan untuk berkreasi atau berkencan akan dimulai untuk anda sejak minggu ini, Capricorn. Prinsipnya satu: kesenangan itu bisa dibuat atau ditemukan.

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk meluangkan waktu menikmati diri sendiri. Karena hal itu adalah sehat. Mulailah dari apa yang kamu anggap menyenangkan. Segera buatkan jadwal di kalender anda. Kalau anda bingung, tengok lagi hal-hal menyenangkan di masa lalu, semisal hobi.
Intinya, jika itu menarik bagi anda dan membantu lebih baik lagi dan persona, segara jadikanlah saja.

Baca juga: Astrologi Mingguan (11-17 April): Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Untuk aquarius, cobalah lihat di rumah anda sendiri. Bantal empuk di atas sofa, ruang makan yang menyenangkan dan lainnya.

Kesenangan minggu ini dapat ditemukan di bawah atap tempat tinggal anda sendiri, dalam konteks emosional anda yang paling pribadi. Bisa dengan keluarga, ataupun dengan sosok-sosok yang dekat dengan anda.

Karenanya, kesenangan hidup yang sederhana dan praktis bisa jadi jalan terbaik; cobalah membuat roti, kue, atau sup segar untuk menyenangkan diri.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Lingkungan terdekat anda telah berubah dan begitu pula hubungan yang mungkin anda jalani. Jalin hubungan dengan orang dan tempat favorit anda, dan ikuti kabar baik setelahnya. Apa yang anda utamakan untuk hidup mungkin akan segera menjadi kenyataan.

Tipsnya, carilah cara cinta dan harmoni saat anda menjalani hari. Anda minggu ini mungkin akan lebih menyadari sesuatu. Sebuah umpan balik dari perasaan hebat sambil melanjutkan siklus hidup yang lebih baik.

Baca juga: Astrologi mingguan (11 April -17 April 2021): Zodiak Leo, Virgo, Libra, Scorpio

GLAMOUR | ASTROLOGY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."