Catherine Zeta-Jones Cerita Sering Bermasalah dengan Ritsleting Gaun

Catherine Zeta-Jones. Instagram/@catherinezetajones

mode

Catherine Zeta-Jones Cerita Sering Bermasalah dengan Ritsleting Gaun

Senin, 12 April 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di balik penampilan gaun menawan selebriti di acara penghargaan kerap terselip cerita gaun robek, tersangkut atau ritsleting rusak. Salah satu hal itu juga dialami aktris Catherine Zeta-Jones sebelum pergi ke acara Golden Globe, tapi ia tak menyebut tahunnya. Istri Michael Douglas itu mengaku ritsleting gaunnya rusak. Walhasil, diatasi dengan cara yang unik oleh sang penata rias.

"Penata rias mengambil sepotong kapas hitam ke bagian tata graha di hotel dan menjahit di bagian ritsleting rusak," kata bintang film Chicago itu.

"Saya selalu bermasalah dengan ritsleting. Saya selalu berpikir, semakin menawan pakaiannya, semakin rentan pula ritsletingnya. Saya tidak tahu. Anda bisa memiliki gaun yang murah dan ritsletingnya tidak akan pernah rusak," lanjutnya.

Baca juga:

Catherine Zeta-Jones dan Putrinya Jadi Duta Merek Fendi 

Bicara soal penampilan menawan, Catherine Zeta-Jones tampil serasi dengan suami berbusana hitam menghadiri Golden Globes 2021. Catherine tampil anggun dalam balutan gaun hitam koleksi Dolce & Gabbana. Gaun off shoulder itu dilengkapi potongan high slit di bagian depan dan detail manik-manik di bagian kerutan gaun.

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hak platform warna hitam. Tak lupa, ia memakai cincin koleksi David Yurman dan anting panjang. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang ala messy style. Ia mempercayakan keseluruhan penampilannya malam itu kepada penata gaya Kelly Johnson.

Sementara Michel Douglas bergaya dalam setelan, kemeja, dan dasi hitam. Aktor 76 tahun itu memakai sepatu pantofel beludru senada warna pakaian.

Sebelumnya di bulan Februari, Catherine mengungkapkan kepada People bahwa sang suami mencintai semua penampilannya. "Saya beruntung. Michael selalu memperhatikan ketika saya mencoba sesuatu yang baru dan berkata, 'Kamu tampak luar biasa.' (Pria pintar!)," katanya.

Aktris 51 tahun itu melanjutkan, "Ia menyukai apa pun penampilan saya, mulai dari tanpa riasan, tampilan alami saat kami liburan di pantai hingga tampilan bergaya di karpet merah."

Untuk penampilan suaminya, Catherine Zeta-Jones mengaku tidak pernah memberikan saran atau nasihat. Di matanya, sang suami sudah punya gaya andalan yang memancarkan pesonanya. "Setelah bertahun-tahun, ia berhasil melakukannya," katanya. "Ia selalu terlihat luar biasa!"

PEOPLE