Unggah Foto Lamaran Aliya Rajasa, Annisa Pohan: Wih, Gak Kerasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan mengunggah foto lamaran Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono 10 tahun lalu. Foto ini diunggah pada Kamis, 8 April 2021. Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan mengunggah foto lamaran Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono 10 tahun lalu. Foto ini diunggah pada Kamis, 8 April 2021. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan mengenang momen lamaran Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas 10 tahun lalu. Annisa mengungkapkan waktu berjalan terasa cepat sehingga tak terasa momen istimewa itu hampir satu dekade berlalu.

"Wih ga kerasa udah hampir 10 tahun lalu bu @ruby_26 dilamar pak @ibahsyudhono nih" tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 8 April 2021. Annisa lalu menulis tanggal 26 April 2011 yang menunjukkan tanggal lamaran Aliya dan Ibas. 

Melihat unggahan foto jadul itu, Aliya ikut berkomentar penuh cinta. "Waawwww MasyaAllah so lovely this pic that night, ungkap perempuan yang baru-baru ini menjalani operasi pengangakatan kantong empedu baru.

Di foto itu, Annisa dan Aliya tampil anggun dalam balutan kebaya dihiasi payet. Gaya rambut keduanya juga ditata sanggul modern. 

Annisa mengenakan kebaya kuning dan kain batik coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang berkilau. Sementara itu, Aliya Rajasa memakai kebaya hijau dan kain songket Palembang. Giwang berukuran kecil menjadi aksesori pilihannya.

Baca juga: Annisa Pohan Pamer Foto 10 Tahun Lalu, Aliya Rajasa: Serasa Mimpi

Si kecil Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira yang berdiri di antara Annisa dan Aliya juga tak kalah gaya. Putri pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu memakai kebaya kutubaru kuning dan rok batik coklat. Rambutnya dikuncir ala bun. Ia tampak sedang asyik mengigit sesuatu saat berfoto.

Bagaimana dengan penampilan laki-laki Yudhoyono? Ibas dan AHY kompak memakai kemeja batik coklat dipadu celana panjang hitam. Abang adik itu juga memilih sepatu pantofel hitam. 

Ini bukan kali pertama Annisa Pohan berbagi foto jadul di Instagram-nya. Ia kerap membagikan foto jadul yang penuh memori, termasuk foto-foto kenangan bersama mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."