Rilis Mr. Perfectly Fine, Taylor Swift Beri Kejutan Buat Fans

Taylor Swift dalam video klip terbaru Willow. Youtube/Taylor Swift

ragam

Rilis Mr. Perfectly Fine, Taylor Swift Beri Kejutan Buat Fans

Kamis, 8 April 2021 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, JakartaTaylor Swift memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis "Mr. Perfectly Fine,” lagu dari rekaman ulang Fearless yang akan datang.

Lagu ini menawarkan perpaduan Swift klasik antara country dan pop dengan sentuhan rock tambahan, sementara liriknya menavigasi keriuhan perpisahan dengan beberapa permainan kata yang cerdas

“Hello, Mr. Perfectly fine,”dia bernyanyi di hook, “How’s your heart after breaking mine?/Mr. always at the right place at the right time, baby/Hello, Mr. casually cruel/Mr. everything revolves around you/I’ve been Miss misery since your goodbye/And you’re Mr. perfectly fine.”

Swift menulis “Mr. Perfectly Fine ”sebelum atau selama sesi rekaman Fearless asli ketika dia berusia antara 16 dan 18 tahun, dan lagu tersebut baru direkam untuk Fearless (Versi Taylor). Kembali pada bulan Maret, Swift merilis lagu vault lainnya, "You All Over Me," yang menampilkan vokal latar dari Maren Morris. Dia akhirnya mengungkapkan daftar lagu lengkap untuk Fearless (Versi Taylor), termasuk dua - "That’s When" dan "We Were Happy" - yang menampilkan Keith Urban.

“Saya benar-benar merasa terhormat bahwa @KeithUrban menjadi bagian dari proyek ini, berduet di 'That's When' dan menyanyikan harmoni di 'We Were Happy.' Saya adalah artis pembukanya selama era album Fearless dan musiknya telah menginspirasi saya tanpa henti", cuit Swift. "Aku menghitung mundur menit sampai kita semua bisa melompat ke dunia yang berani ini bersama-sama, diisi dengan nostalgia dan kebaruan yang sama. Headfirst, Fearless. ”

Dalam "Mr. Perfectly Fine", Swift secara lugas menyebut sang mantan karena menghancurkan hatinya dengan gitar yang energik. Dengan jembatan T-Swift klasik dan paduan suara terakhir yang melambung, "Mr. Perfectly Fine ”adalah kapsul waktu tahun 2008.

Terlepas dari semua rahasia yang mungkin dipegang lemari besi, Swift tidak mencoba memulai apa pun. "Saya di tahun 2020: hidup itu dingin, menulis lagu berdasarkan fiksi untuk menghindari drama, cukup dewasa," tweetnya Rabu pagi. “Musik 2008 saya dari lemari besi, dengan suara goblin:“ REELEEEEEEASE MR PERFECTLY FIIIIIIINE. ”

Kejutan ini diberikan beberapa hari sebelum rilis yang sangat ditunggu-tunggu dari Fearless (Versi Taylor), album rekaman ulang pertamanya sejak dibeli dan dijual kembali oleh musuh bebuyutannya, Scooter Braun. Fearless (Taylor’s Version) akan dirilis pada hari Jumat ini, 9 April.

Baca juga: Gaya Taylor Swift Membolak-Balikkan Hati Penggemar di Karya Terbaru

VULTURE | ROLLING STONE