4 Ciri Kamu Jomblo Bahagia, Tak Buru-buru Mencari Pasangan demi Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jomblo atau tanpa pasangan tak selalu identik muram dan bersedih. Banyak jomblo yang merasa bahagia. Di masa-masa tanpa pasangan, mereka beranggapan bisa lebih menikmati hidupnya.

Mereka juga tidak berburu-buru mendapatkan pasangan karena takut melajang. Sambil menikmati hidupnya, mereka tetap mencari pasangan yang mereka butuhkan, bukan demi menyenangkan orang lain. Anda bisa dikatakan jomblo bahagia jika merasakan empat hal berikut ini seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Anda menikmati kebebasan

Anda menyukai melakukan segala sesuatunya sendiri dan tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Anda mandiri dan bisa menjalani hidup dengan cara Anda sendiri.

2. Anda fokus pada tujuan

Anda mengalihkan semua energi Anda ke tujuan pribadi dan profesional Anda. Tak hanya itu, Anda bekerja keras untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda dan menjalani kehidupan yang sehat.

3. Anda menemukan diri sendiri

Anda mempelajari sesuatu yang baru tentang diri Anda setiap hari. Anda akhirnya menikmati kebersamaan dengan diri sendiri dan mendambakan kesendirian saat Anda bersama orang lain.

4. Anda menyukai kebebasan

Anda menikmati kemewahan untuk dapat melakukan apa pun sesuai keinginan, bertemu siapa pun yang Anda inginkan dan kapan pun Anda mau.

Baca juga:

Buat Para Jomblo, Kenali Bakteri di Tubuhmu Sebagai Daya Pikat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."