Nuansa Hitam - Silver, Ini Isi Souvenir Pesta Mewah Atta dan Aurel Hermansyah

Souvenir pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar/TikTok Pangeran_Bear

ragam

Nuansa Hitam - Silver, Ini Isi Souvenir Pesta Mewah Atta dan Aurel Hermansyah

Minggu, 4 April 2021 12:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi bahan perbincangan masyarakat. Berbagai pernak-perniknya, dari mulai tata rias, pengantin hingga keluarga dan tamu undangan selalu menjadi sorotan.

Baca: Cerita Penata Rambut di Pernikahan Aurel Hermansyah, Janji Jadi Kenyataan

Prosesi yang diselenggarakan di Hotel Raffles itu memang sangat menarik perhatian netizen. Salah satu hal yang juga sangat ingin diketahui khalayak adalah souvenir pernikahan megah kedua sejoli ini.

Salah satu tamu, Young Lex membagikan kotak hitam bernuansa abu-abu dan hitam itu di Instagram storynya. "Kita mau unboxing souvenirnya. Apa kira-kira isinya," kata Young Lex pada 3 April 2021.

Terdapat 5 bungkus yang ada di dalam kotak mewah itu. Pertama yang diperlihatkan Young Lex adalah botol minum hitam dengan lambang nama Atta dan Aurel berwarna silver. "Botol minum. Keren sih, lumayan buat nemenin main game," katanya.

(Paling kiri) Aurel Hermansyah mengunggah foto pertamanya dengan suami, Atta Halilintar, di Instagram. Instagram/@aurelie.hermansyah

Barang lain yang terbungkus dengan sarung warna abu-abu adalah madu dengan tulisan ROH. "ROH, Rahasia Orang Hebat. Dapat dikonsumsi anak-anak dan dewasa," kata Young Lex," katanya.

Bungkus lain, masih dengan balutan sarung berwarna abu-abu berisi parfum. Lalu lainnya juga terlihat masker dengan merk AHHA, perusahaan Atta Halilintar.

Lalu ada satu lagi bungkusan dengan bentuk tinggi dan langsing di kotak itu. Dari akun TikTok Pangeran_Bear, terlihat bahwa isi dari bungkusan terakhir adalah peralatan makan stainless steel yang terdiri dari dua buah sedotan dan juga sendok dan garpu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melaksanakan akad nikah pada 3 April 2021. Keduanya mengenakan baju dengan nuansa warna putih di prosesi sakral yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini. Lalu pada malamnya, kedua sejoli ini pun mengadakan pesta resepsi dengan nuansa minang. Banyak selebriti dan bintang yang hadir di acara mewah itu, salah satunya adalah Annisa Yudhoyono hingga Titi DJ.