4 Arti Mimpi Naik Pesawat, Bisa Jadi Kamu Akan Dapat Rezeki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Ilustrasi tidur/Phillips

Ilustrasi tidur/Phillips

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mimpi sering dianggap bunga tidur. Namun biasanya menyiratkan simbol-simbol tertentu. Ada banyak mimpi yang memberi kita rasa penasaran saat terbangun di pagi hari. Misalnya, mimpi naik pesawat. Lantas, apa arti mimpi naik pesawat? Apakah berbeda dengan mimpi lainnya?

Mimpi tentang pesawat biasanya akan membawa pengalaman cukup berkesan. Sebelum menemukan interpretasi plot semacam itu, Anda terlebih dahulu harus memperhatikan peristiwa nyata dalam hidup beberapa hari terakhir. 

Jika Anda sedang rutin membaca berita tentang kecelakaan pesawat di koran atau menonton film tentang pesawat, dalam hal ini mimpi seperti itu hanyalah cerminan bawah sadar dari kehidupan sehari-hari anda.

Tapi, mimpi tentang pesawat umumnya menceritakan hal-hal yang positif. Pesawat biasanya merupakan simbol mimpi yang disukai. Berikut arti mimpi naik pesawat.

1. Sedang berusaha mencapai impian

Menurut psikolog, mimpi naik pesawat bisa menyiratkan bahwa Anda sedang berusaha untuk mencapai tujuan dalam kehidupan. Yuk, jangan menyerah, terus lakukan sampai benar-benar mencapainya.

2. Mendapatkan rejeki

Arti lain dari mimpi naik pesawat bisa menjadi pertanda bahwa keadaan keuangan Anda akan semakin baik. Bahkan, sebentar lagi Anda mungkin bisa mendapatkan rejeki dalam jumlah banyak. Selamat! Ini bisa jadi keberuntungan mendadak buat Anda.

3. Karier meningkat

Bila Anda mimpi naik pesawat bersama seseorang, entah itu pasangan, keluarga, atau teman, tandanya karier anda akan meningkat. Ya, keberuntungan akan Anda dapatkan sebentar lagi. Jadi, Anda perlu bersabar dan yakin dengan apa yang Anda lakukan. You can do it!

4. Hubungan percintaan awet

Kalau Anda mimpi naik pesawat bersama pasangan, artinya, hubungan percintaan Anda akan berjalan langgeng dan awet. Setiap permasalahan yang akan Anda hadapi bersama pasangan bisa mendapatkan solusi yang terbaik. Ini yang membuat hubungan percintaan Anda semakin kuat.

Mimpi naik pesawat mungkin tidak setiap hari dialami orang. Sama seperti empat arti mimpi naik pesawat yang telah disebutkan diatas. Beruntung kalau Anda mengalaminya hari ini. Bisa jadi ini kesempatan anda mendapatkan hal-hal yang baik dalam hidup. 

Baca juga: 7 Arti Mimpi Gigi Copot, Bisa Jadi Ada Masalah Keuangan

CHECK MY DREAM | WOMAN TALK

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."