Intip Gaya Busana Raisa Bersama 3 Diva, Kece dengan Gaun Pink

(Paling kiri) Raisa bersama Ruth Sahanaya, Titi Dj, dan Krisdayanti. Instagram/@ti2dj

mode

Intip Gaya Busana Raisa Bersama 3 Diva, Kece dengan Gaun Pink

Jumat, 26 Maret 2021 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa membagikan foto kebersamaannya dengan grup 3 Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya. Keempat penyanyi kondang Tanah Air itu rehearsel atau latihan bernyanyi persiapan mengisi acara Lazada Super Party, Jumat malam ini, 26 Maret 2021.

"Can’t wait for tonight!!!" tulis Raisa di keterangan foto yang menunjukkan ia bersama 3 Diva latihan sepanggung dengan tata cahaya panggung dan para penari di belakangnya. 

Dalam unggahan Jumat siang ini, Raisa tampil kece memakai gaun pink dipadu dengan jaket putih berdetail kerah serta kantong pink. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Ia melengkapi penampilannya dengan masker hitam. 

Busana Krisdayanti dan Ruth Sahanaya terlihat bernuansa simpel putih. Krisdayanti bergaya smart casual memakai kemeja dan blazer putih dipadu dengan celana jeans model pensil. Ia melengkapi penampilannya dengan masker peach. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Ibu Aurel Hermansyah itu memakai sepatu hak tinggi berujung lancip.

Ruth Sahanaya atau akrab disapa mama Uthe bergaya kasual dengan kaos lengan panjang dan celana motif loreng. Ia mengenakan sandal berdetail tali silang warna putih. Tak lupa, ia memakai masker serasi kaos.

Bagaimana dengan penampilan Titi DJ? Penyanyi yang akrab disapa Sang Dewi itu tampil chic memakai gaun maksi kaya motif yang dihiasi belt minimalis merah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Titi DJ melengkapi penampilannya dengan masker hitam. 

Menilik unggahan Instagram masing-masing dari 3 Diva, mereka terlihat membagikan foto dengan dan tanpa masker. Raisa juga meninggalkan komentar yang hampir sama seperti keterangan di unggahannya. "Can’t wait can’t wait!!" tulis istri Hamish Daud itu.

Baca juga:

Raisa Ungkap Alasan Jarang Unggah Foto Zalina di Medsos: Aku Super Sensitif