5 Zodiak Ini Sering Merasa Kesepian di Tengah Keramaian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita kesepian. shutterstock.com

Ilustrasi wanita kesepian. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dengan zodiak berikut kerap merasa hampa meski banyak orang di sekitarnya.  Masalah kesepian mungkin dipicu oleh berbagai faktor seperti kurangnya ikatan, tidak bisa berekspresi, hingga pribadi yang tertutup.

Sikap perfeksionis juga bisa membuat orang kesepian di tengah keramaian. Sebab mereka punya standar yang tinggi sehingga tak mudah merasa puas dengan apa pun. Yuk, kita telusuri kemungkinan alasan zodiak berikut merasa kesepian, dilansir dari laman Pink Villa, Kamis, 25 Maret 2021.

1. Virgo

Virgo adalah perfeksionis yang tidak mudah terkesan dengan pekerjaan orang lain. Mereka terus-menerus menemukan kesalahan dalam pekerjaan sehingga membuat banyak orang kesal. Dengan cara ini, Virgo mendorong orang keluar dari kehidupan mereka dan membuat mereka terisolasi. Kemudian untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka sering beralih ke merokok dan minum-minum.

2. Cancer

Cancer adalah salah satu orang paling membutuhkan yang sangat emosional. Mereka mencoba membangun ikatan yang dalam dengan orang yang mereka cintai dan ingin orang lain memahami perasaan mereka. Tetapi mereka sering kali akhirnya disakiti dan merasa kesepian.

3. Pisces

Pisces adalah orang yang rela berkorban dan tidak pernah membiarkan siapa pun tahu betapa sakitnya mereka. Ketika mereka terluka, maka mereka sering mundur ke dunia imajinatif mereka sendiri dan menganggap bahwa masalahnya tidak ada. Mereka menjaga diri mereka terisolasi dari semua orang yang membuat mereka merasa kesepian.

4. Capricorn

Capricorn bertanggung jawab atas kesepian mereka sendiri karena mereka paling gila kerja dari tanda zodiak lainya. Mereka selalu memprioritaskan pekerjaan, ambisi, tujuan daripada hubungan sosial mereka. Akibatnya, mereka mulai terlepas dari orang lain dengan sangat cepat. Hal itu akhirnya membuat mereka merasa kesepian.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio selalu mendirikan tembok di sekelilingnya agar tidak ada yang bisa mendekatinya. Mereka hanya akan terbuka dengan siapa mereka merasa terhubung. Jadi, mereka mempersulit semua orang untuk mengenal mereka, sehingga mereka mengisolasi diri dari orang lain.

Baca juga:

4 Zodiak yang Dikenal Posesif dengan Pasangan, Mudah Cemburu dan Insecure

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."