The Executive Kolaborasi dengan Ilustrator Isa Indra, Ini Koleksinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kolaborasi The Executive dengan ilustrator lokal Isa Indra/The Executive

Kolaborasi The Executive dengan ilustrator lokal Isa Indra/The Executive

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Executive melakukan kolaborasi dengan ilustrator lokal asal Yogyakarta, Isa Indra Permana untuk merilis koleksi “Walking Through Vivid Colors”. Tema itu menggambarkan budaya anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis.

Koleksi tersebut menggunakan pemilihan warna dan gambar sangat berbeda dari kesan The Executive yang selama ini dikenal sebagai pakaian formal. Koleksi ini menawarkan warna colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat quirky dan catchy dipakai.

Koleksi kolaborasi antara The Executive dengan ilustrator Isa Indra Permana terdiri dari 3 tema besar yaitu “People”, “Day Off”, dan “Eight Hour Day”. People mendefinisikan dinamisnya pekerjaan millennials dan mobilitasnya yang tinggi seperti menunggu commuter line serta pergi travelling. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, fashion stylish, fotografer, dan lainnya.

Baju adalah cara mereka mengekspresikan siapa diri mereka. Tema Day Off berisi doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik. Kemudian tema Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol.

Kolaborasi The Executive dengan ilustrator lokal Isa Indra/The Executive

Brand Leader The Executive Caroline Parengkuan mengatakan karya seni Isa Indra dianggap The Executive memiliki DNA yang sama yaitu urban and connected to trend. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan konsep hingga produksi.

“Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Kedepannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya,” ucap Caroline melalui siaran pers yang diterima Cantika.com, Kamis 18 Maret 2021.

Sementara itu, General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana Johannes L. Paat (Ludy) mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis.

“Sudah saatnya untuk perlihatkan karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan kreator lokal lainnya di tahun 2021,” ujarnya.

Koleksi kolaborasi tersebut akan hadir di beberapa store The Executive mulai tanggal 15 Maret 2021 dengan kisaran harga Rp 179.900 - Rp 349.900. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."