4 Zodiak yang Dikenal Rendah Hati, Ada Virgo dan Cancer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang membumi selalu tampak bersahaja dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Mereka selalu berusaha memahami dan bekerja sama dengan orang lain. Dalam astrologi, ada empat zodiak yang termasuk di antaranya.

Mereka tidak pernah menunjukkan sikap sombong. Sikap rendah hati mereka membuat orang lain menyukainya. Berikut empat zodiak yang dikenal rendah hati dan selalu membumi, seperti dilansir Pink Villa, Kamis, 18 Maret 2021. 

1. Virgo

Virgo adalah tanda yang sangat membumi, rendah hati, dan pengertian. Mereka tidak berpura-pura menjadi orang lain dan tidak pernah memamerkan apa pun yang mereka miliki. Mereka mencoba menyesuaikan diri dengan orang lain dan bekerja sama dengan mereka.

Mereka selalu ada untuk memotivasi orang-orang terdekat mereka. Tetapi karena mereka perfeksionis, orang mungkin merasa sulit untuk bekerja dengan mereka karena mereka selalu berusaha membuat semuanya sempurna.

2. Capricorn

Sesama tanda bumi, Capricorn adalah orang-orang yang bijaksana, bertanggung jawab, sabar, dan sangat rasional. Mereka tidak pernah menilai orang lain dan selalu ada untuk membantu mereka dengan biaya berapa pun. Dan terkadang, mereka juga menjadi penasihat yang hebat.

3. Taurus

Taurus juga termasuk orang yang membumi. Mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab yang tidak merasa tegang meskipun ada rumor tentang diri mereka sendiri. Mereka jujur tentang pendapat mereka dan tidak pernah membuat janji atau pujian palsu untuk membuat orang lain bahagia.

4. Cancer

Cancer sangat membumi dan benar-benar bersahaja. Zodiak sangat mudah menyesuaikan diri dan tidak bisa memalsukan apa pun. Karena mereka membumi, mereka selalu suka tinggal dengan orang yang berpikiran sama. Mereka tidak pernah berpura-pura bahagia.

Baca juga:

Cara Berbaikan dengan Pasangan setelah Bertengkar sesuai Zodiak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."