Cara Berbaikan dengan Pasangan setelah Bertengkar sesuai Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jalinan asmara tak selalu penuh kemesraan. Adakalanya pertengkaran terjadi karena perbedaan cara berpikir, prinsip, atau dipicu ego masing-masing pasangan. Jika tengah bertengkar dengan pasangan, penting untuk menenangkan diri agar tidak diliputi amarah besar dan menemukan solusi yang tepat. 

Selain itu, perhatikan pula cara berbaikan yang sesuai dengan pribadi pasangan. Zodiak pasangan bisa membantu cara berbaikan atau meminta maaf yang cocok dengan mereka melansir laman Times of India.

1. Aries

Ketika Anda bertengkar dengan pasangan Aries, jangan bertele-tele, langsung minta maaf dan berjanji untuk tidak pernah melakukan kesalahan yang sama lagi. Tetap berpegang pada kata-kata Anda karena Aries tidak akan mentolerir janji yang diingkari. Jika Anda telah melukai ego pasangan Anda, sebaiknya Anda meminta maaf di depan umum.

2. Taurus

Taurus adalah tanda yang paling keras kepala dari semuanya. Jika Anda berdua bertengkar, Anda harus mengakui bahwa pasangan Anda benar sejak awal. Lebih baik menyusun rencana yang akan membantu Anda menangani konflik di masa depan dengan cara yang sehat. Dengan begitu, Anda tidak akan takut pada kekasih Anda yang sadar akan keamanan.

3. Gemini

Anda sebaiknya menuliskan permintaan maaf yang lucu. Jika Anda telah melakukan kesalahan serius, tulis surat yang tulus meminta pengampunan. Gemini menyukai tindakan cepat dan tegas, mereka tidak akan menunggu telepon Anda. Jika Anda ingin menyelesaikan masalah dengan pasangan Anda, komunikasikan lebih dulu.

4. Cancer

Jika Anda ingin berbaikan dengan Cancer, itu berarti membutuhkan kesabaran, kehalusan dan kebijaksanaan. Perasaan mereka mudah terluka, jadi jangan meremehkan kesalahan Anda dan jangan pernah menggoda mereka tentang kesalahan mereka. Memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa cinta mereka akan berhasil.

Jika mereka masih cemberut, luangkan lebih banyak waktu untuk mereka dan dengarkan kekhawatiran mereka dengan penuh perhatian.

Baca juga:

Cara Bersantai Sesuai Zodiak Menurut Ahli Astrologi

5. Leo

Minta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan Anda dan nyatakan bahwa Anda tidak pantas mendapatkan cinta mereka. Menghujani tanda ini dengan cokelat berkualitas premium dan bunga-bunga indah juga bisa jadi trik minta maaf.

Ketika mereka melihat Anda berusaha keras untuk mendapatkan kasih sayangnya, mereka akan membiarkan Anda kembali.

6. Virgo

Ketahui hal yang benar untuk dilakukan karena itu akan melelehkan amarah Virgo. Contohnya, tepat waktu melakukan tugas dan rapikan rumah Anda. Jika Anda ingin membuat persembahan damai, pilihlah buku yang bagus. Virgo tidak suka daya tarik emosional, mereka suka menangani berbagai hal secara logis.

7. Libra

Ekspresikan lebih banyak minat pada aktivitas pasangan Anda. Tingkatkan keterampilan percakapan Anda. Pastikan Anda lebih sering memuji Libra. Orang yang lahir di bawah tanda ini membutuhkan jaminan verbal dan fisik yang konstan. Libra perlu tahu bahwa Anda serius untuk mengubah cara Anda, jadi berusahalah lebih keras untuk menjaga romantisme tetap hidup dalam hubungan.

8. Scorpio

Anda harus membuat gerakan dramatis untuk menunjukkan pengabdian Anda. Scorpio hanya menginginkan tindakan positif jika Anda ingin berbaikan. Apakah itu berarti menghentikan kebiasaan buruk, mencari bantuan untuk masalah serius, atau mengakhiri hubungan yang merusak hubungan Anda adalah hal yang tidak penting. Yang penting adalah Anda bertindak untuk memuaskan kekhawatiran mereka.

9. Sagitarius

Buatlah persembahan damai yang penuh kasih. Sagitarius menyukai hewan peliharaan dan tidak akan bisa menahan iming-iming anak anjing atau kucing yang lucu. Bertemanlah dengan teman pasangan Anda.

Tanda ini sangat menekankan pada hubungan sosial mereka daripada hubungan romantis mereka. Jadi, semakin cepat Anda menjadi salah satu geng, semakin cepat Anda bisa berbaikan dengan pasangan Anda.

10. Capricorn

Tanda ini bisa jago mendeteksi kebohongan, ibaratnya mereka bisa merasakan pasangan yang berbohong dari jarak satu kilometer. Jika Anda mengacau, akui dan rumuskan rencana untuk menjadi lebih baik. Janji kosong tidak akan membawa Anda ke mana-mana dengan tanda ini. Membuka rekening tabungan akan menunjukkan kesediaan Anda untuk bersama-sama menjalani masa depan yang stabil. Jangan pernah menggoda Capricorn saat Anda mencoba berbaikan dengannya.

11. Aquarius

Ajak pasangan Anda untuk mendiskusikan masalah Anda sambil minum kopi. Mereka tidak bisa menolak pertukaran ide secara bebas. Jangan menyimpan rahasia apa pun dari Aquarius atau hubungan Anda akan terus mandek. Jika Anda ingin pasangan Aquarius Anda bertahan, kuncinya Anda harus bersikap terbuka.

12. Pisces

Jangan terlalu posesif dan menuntut. Terimalah kenyataan bahwa pasangan Anda sangat sensitif dan perlu ditangani dengan hati-hati. Bersumpah untuk menjadi lebih lembut dan penuh kasih. Biasakan untuk mengungkapkan cinta Anda secara teratur, tidak hanya sesekali.

Baca juga:

Untuk Atasi Bosan dan Hindari Konflik, Pisces dan 4 Zodiak Ini Suka Melamun

TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."