Ikut Kecewa Tim Indonesia Terpaksa Mundur, Najwa Shihab: Kami Bersama Kalian!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Najwa Shihab memamerkan fotonya bersama atlet bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya/Instagram - najwashihab

Najwa Shihab memamerkan fotonya bersama atlet bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya/Instagram - najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Najwa Shihab menunjukkan rasa sedih dan kecewanya setelah mendengar kabar tim Indonesia dipaksa mundur di Turnamen Bulu Tangkis All England 2021.

"Sedih mendengar kabar seluruh pemain Indonesia dipaksa mundur dari All England karena satu pesawat dengan penumpang positif COVID-19," kata Najwa Shihab pada 18 Maret 2021 di akun Instagramnya.

Menurutnya, dikeluarkannya tim Indonesia tidak hanya membuat mubazirnya waktu persiapan, perjalanan dan sekian tahapan administratif atau testing. "Tapi karena terjadi di All England, salah satu ajang paling prestisius dan sangat bersejarah di kancah bulu tangkis," katanya.

Memang, kesehatan memang harus selalu menjadi prioritas. Najwa pun yakin bahwa kontingen Indonesia telah menaati protokol kesehatan dengan disiplin yang ketat. Hal itu terbukti dari hasil tes yang semuanya negatif.

Baca: Gaya Najwa Shihab Liburan Bareng Keluarga, Pakai Midi Outer Cerah Bermotif

Menurutnya perasaan kecewa karena batal bertanding, atau karena merasa diperlakukan tidak adil, adalah hal yang wajar. "Penting mengekspresikannya dengan cara tepat yaitu mendukung dan membesarkan hati para pemain Indonesia," katanya.

Ia pun meyakinkan kepada netizen bahwa kecintaan rakyat Indonesia kepada kontingen Indonesia harus lebih besar daripada amarah kepada hal-hal yang lain. "Kami bersama kalian!," kata Najwa Shihab menyemangati tim Indonesia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."