Pemeran Nagini Si Manusia Ular Asal Indonesia, Claudia Kim Bergabung di YG Entertainment

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Claudia Kim. Instagram

Claudia Kim. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Claudia Kim bergabung dengan agensi YG Entertainment. YG Entertainment mengungkapkan sangat senang bisa bekerja sama dengan akrtis Claudia Kim alias Soo Hyun yang telah mengangkat nilai budaya Korea di dunia.

"Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang semakin memantapkan posisinya sebagai aktris yang menjadi pusat perhatian masyarakat di seluruh dunia, sehingga ia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," kata tim YG Entertainment seperti dilansir oleh Soompi pada 17 Maret 2021.

Baca: Artis Korea Claudia Kim Berbagi Tips Cantik, Rahasianya Air Beras

Claudia Kim pernah tampil di film Avengers pada 2015. Perempuan kelahiran 1985 ini pernah berperan sebagai Dr. Helen Cho di film "The Avengers: Age of Ultron". Ia pun semakin dikenal dunia dengan perannya di film Equals, The Dark Tower dan drama di Netflix Marco Polo.

Claudia Kim sempat menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Ia mencuri perhatian masyarakat saat menjadi tokoh manusia ular bernama Nagini di film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Dalam film itu disebutkan, Nagini berasal dari belantara hutan Indonesia.

Claudia Kim pun menarik hati penggemarnya dalam berbagai peran di banyak Drama Korea seperti Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town. Tentunya banyak penggemar yang sudah tidak sabar melihat berbagai karya barunya setelah bergabung dengan YG Entertainment.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."