Kostum Keren di Film Fantastic Beasts 2 Karya Colleen Atwood

Alison Sudol dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)- IMDb

ragam

Kostum Keren di Film Fantastic Beasts 2 Karya Colleen Atwood

Kamis, 15 November 2018 12:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel dari series Fantastic Beasts. Film ini menunjukkan berbagai kostum pemain mewah dan unik yang menggambarkan era 1930-an.

Tentunya kostum memiliki peran penting dalam film ini karena meningkatkan visual dan menunjukkan karakter tokoh tokohnya. Colleen Atwood dipercaya sebagai perancang busana untuk membuat kostum di film Fantastic Beasts 2.

Nama Colleen Atwood tak diragukan lagi di dunia film. Kostum yang dibuatnya untuk film Memoirs of a Geisha, Alice in Wonderland, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them, berhasil menyabet penghargaan Academy Awards untuk desain kostum terbaik.

Jadi, seperti apa kostum yang dibuat oleh Colleen Atwood untuk film Fantastic Beasts 2 ini?

1. Leta LestrangeKarakter Leta Lestrange memiliki gaya yang cukup modern untuk menggambarkan era 1930-an. Mempertahankan gaya Victorian, Zoe Kravitz, aktris yang memerankan karakter ini mengedepankan tampilan yang ramping dan elegan. Karena tokoh Leta Lestrange digambarkan berasal dari keluarga kaya, maka semua kostumnya harus terlihat glamor, mewakili kelas bangsawan pada masa itu.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

2. Porpentina GoldsteinKarakter Porpentina Goldstein memiliki penampilan yang lebih formal. Dia kerap terlihat memakai mantel panjang berwarna biru tua, seperti seorang detektif. "Mantel ini benar-benar pas di badannya. Terlihat fantastis karena dia sangat tinggi dan kurus, sekaligus memberikan kekuatan pada karakternya," ucap Colleen Atwood.

Dan Fogler, William Nadylam, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Claudia Kim, dan Callum Turner dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

3. Queenie GoldsteinSaudara dari Tina Goldstein, Queenie memiliki gaya yang cukup berbeda. Queenie menggunakan gaun dengan motif kotak-kotak untuk memberikan kesan vintage. Namun, penampilan tersebut tetap memiliki sentuhan feminin, yang cocok untuk karakternya.

William Nadylam, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, dan Zoë Kravitz dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

ASTARI PINASTHIKA SAROSA