Kostum Keren di Film Fantastic Beasts 2 Karya Colleen Atwood

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Alison Sudol dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)- IMDb

Alison Sudol dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)- IMDb

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel dari series Fantastic Beasts. Film ini menunjukkan berbagai kostum pemain mewah dan unik yang menggambarkan era 1930-an.

Tentunya kostum memiliki peran penting dalam film ini karena meningkatkan visual dan menunjukkan karakter tokoh tokohnya. Colleen Atwood dipercaya sebagai perancang busana untuk membuat kostum di film Fantastic Beasts 2.

Nama Colleen Atwood tak diragukan lagi di dunia film. Kostum yang dibuatnya untuk film Memoirs of a Geisha, Alice in Wonderland, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them, berhasil menyabet penghargaan Academy Awards untuk desain kostum terbaik.

Jadi, seperti apa kostum yang dibuat oleh Colleen Atwood untuk film Fantastic Beasts 2 ini?

1. Leta Lestrange
Karakter Leta Lestrange memiliki gaya yang cukup modern untuk menggambarkan era 1930-an. Mempertahankan gaya Victorian, Zoe Kravitz, aktris yang memerankan karakter ini mengedepankan tampilan yang ramping dan elegan. Karena tokoh Leta Lestrange digambarkan berasal dari keluarga kaya, maka semua kostumnya harus terlihat glamor, mewakili kelas bangsawan pada masa itu.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

2. Porpentina Goldstein
Karakter Porpentina Goldstein memiliki penampilan yang lebih formal. Dia kerap terlihat memakai mantel panjang berwarna biru tua, seperti seorang detektif. "Mantel ini benar-benar pas di badannya. Terlihat fantastis karena dia sangat tinggi dan kurus, sekaligus memberikan kekuatan pada karakternya," ucap Colleen Atwood.

Dan Fogler, William Nadylam, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Claudia Kim, dan Callum Turner dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

3. Queenie Goldstein
Saudara dari Tina Goldstein, Queenie memiliki gaya yang cukup berbeda. Queenie menggunakan gaun dengan motif kotak-kotak untuk memberikan kesan vintage. Namun, penampilan tersebut tetap memiliki sentuhan feminin, yang cocok untuk karakternya.

William Nadylam, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, dan Zoë Kravitz dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."