Detail Fashion Marion Jola di Billboard Indonesia Music Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampilan makeup Marion Jola. Instagram/@rhay_david

Tampilan makeup Marion Jola. Instagram/@rhay_david

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda Marion Jola meraih dua penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Jakarta pada Rabu, 26 Februari 2020. Ia meraih piala Top New Artist berkat lagu Jangan dan Top Collaboration of The Year berkat lagu duet Tak Ingin Pisah Lagi bersama Rizky Febian di Billboard Indonesia Music Awards 2020. 

Selain kisah kemenangannya, fashion penyanyi berusia 19 tahun itu turut mencuri perhatian. Saat berjalan di karpet merah dan menerima penghargaan, jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini mengenakan gaun mini motif abstrak hitam putih. Gaun itu juga dilengkapi dengan detail aksen cape.

Mengulik akun Instagram penata gaya-nya, Zheyamada, gaun mini yang dipakai Marion Jola merupakan koleksi Balenciaga. Untuk melengkapi penampilan feminin dan chic, Marion mengenakan sepatu boot dan anting chandelier. Sedangkan untuk makeup-nya, terlihat glam dan flawless dengan nuansa bronze dan pink. Makeup artist Rhay David memberikan sentuhan eyeliner bersayap warna putih sebagai statement

Sementara saat tampil di atas panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020, Marion Jola mengenakan gaun merah masih dari koleksi Balenciaga dengan detail lengan puff dan kerah turtleneck. Alas kaki pilihannya di penampilan ini adalah ankle boots berwarna silver.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."