Detail Fashion Marion Jola di Billboard Indonesia Music Awards

Tampilan makeup Marion Jola. Instagram/@rhay_david

mode

Detail Fashion Marion Jola di Billboard Indonesia Music Awards

Kamis, 27 Februari 2020 13:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda Marion Jola meraih dua penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Jakarta pada Rabu, 26 Februari 2020. Ia meraih piala Top New Artist berkat lagu Jangan dan Top Collaboration of The Year berkat lagu duet Tak Ingin Pisah Lagi bersama Rizky Febian di Billboard Indonesia Music Awards 2020. 

Selain kisah kemenangannya, fashion penyanyi berusia 19 tahun itu turut mencuri perhatian. Saat berjalan di karpet merah dan menerima penghargaan, jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini mengenakan gaun mini motif abstrak hitam putih. Gaun itu juga dilengkapi dengan detail aksen cape.

Mengulik akun Instagram penata gaya-nya, Zheyamada, gaun mini yang dipakai Marion Jola merupakan koleksi Balenciaga. Untuk melengkapi penampilan feminin dan chic, Marion mengenakan sepatu boot dan anting chandelier. Sedangkan untuk makeup-nya, terlihat glam dan flawless dengan nuansa bronze dan pink. Makeup artist Rhay David memberikan sentuhan eyeliner bersayap warna putih sebagai statement

Sementara saat tampil di atas panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020, Marion Jola mengenakan gaun merah masih dari koleksi Balenciaga dengan detail lengan puff dan kerah turtleneck. Alas kaki pilihannya di penampilan ini adalah ankle boots berwarna silver.

YUNIA PRATIWI