International Women's Day, Mutia Ayu Ajak Perempuan Jadi Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu salah satu selebriti yang ikut menguntai pesan di media sosial memperingati International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional setiap tanggal 8 Maret. Mutia menulis pesan singkat yang mengajak para perempuan untuk menjadi diri sendiri.

"Hey ini hari Senin,, Happy International Women’s Day 2021. Semangat Ya. Tetap jadi diri sendiri," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin siang, 8 Maret 2021.

Dalam unggahan foto itu, perempuan berusia 25 tahun itu terlihat sedang duduk di dekat jendela rumahnya. Ia tampil kasual dengan kaus putih dipadu crop jaket coklat bermotif. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana jeans.

Di slide foto pertama, ia memakai topi bucket serasi jaket, sementara di slide kedua ia menunjukkan potongan rambut terbarunya, bob pendek.

Bicara soal gaya rambut, Mutia Ayu memamerkan potongan rambut terbarunya di akhir pekan silam. Tak hanya memangkas rambut panjangnya, ia juga mewarnai rambutnya menjadi hitam. Tampilan sebelumnya, rambut panjang dan di-highlight kecoklatan.

"Rambut baru Lol (tertawa terbahak-bahak)," tulisnya di keterangan video Instagram, Sabtu, 6 Maret 2021.

Ini bukan kali pertama Mutia Ayu memotong rambut dengan gaya bob pendek. 

Menilik sejumlah unggahan Instagram-nya, ia pernah membagikan gaya rambut serupa di awal 2019. "Kamu suka dengan potongan rambut aku (emotikon tertawa)," tulisnya di keterangan foto, 2 Januari 2019.

Sejumlah selebriti memuji tampilan rambut baru Mutia Ayu.

"Kecehhhh de. Ay like," tulis aktris dan pebisnis Ririn Ekawati.

"Obsesseeeddd," tulis penyanyi Arierl Tatum.

Makeup artist langganan selebriti, Marlene Hariman, turut meninggalkan komentar. "Cakep ih kayak anak abg (anak baru gede)," tulisnya.

Selain memuji penampilannya yang terlihat lebih segar, salah seorang netizen menilai penampilan ia terlihat seperti Kylie Jenner. “Kylie Jener who,” tulis seorang netizen.

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat mengungkapkan keinginannya potong rambut saat melakukan siaran langsung di Instagram. Saat itu netizen sempat bertanya apakah ia ingin memotong rambutnya yang panjang. Ibu Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu menjawab bahwa ia sangat ingin memotong rambutnya.

Baca juga:

Gewa Ulang Tahun Pertama, Mutia Ayu: Anugerah Terindah dari Tuhan

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."