Mutia Ayu Pamer Potongan Rambut Baru, Lebih Segar dengan Rambut Bob

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu pamer gaya rambut baru di unggahan Instagram, Sabtu, 6 Maret 2021. Ia tampak lebih segar dengan potongan rambut bob pendek. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu pamer gaya rambut baru di unggahan Instagram, Sabtu, 6 Maret 2021. Ia tampak lebih segar dengan potongan rambut bob pendek. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu unggah penampilan potongan rambut baru di Instagram, Sabtu, 6 Maret 2021. Dalam balutan busana hitam, istri Glenn Fredly itu memamerkan potongan rambut bob pendek di atas bahu. Sambil tersenyum dan melihat ke arah kamera, ia sempat merapikan beberapa helai rambut yang menutupi wajahnya.

"Rambut baru Lol (tertawa terbahak-bahak)," tulisnya di keterangan video Instagram.

Sebelum memangkas rambutnya menjadi bob pendek, Mutia Ayu dikenal dengan tampilan rambut panjang hingga dada. Ia kerap menata rambut panjangnya dengan di-blow, di-curly, atau tergerai begitu saja. 

Melihat gaya rambut baru Mutia Ayu, ada warganet yang tak percaya. Ia mengatakan bahwa itu video jadul. "Ini mah (unggahan) yang lama kan kak @mutia_ayuu," tulis akun @andarine_yuyun306.

Mutia menjawab bahwa itu penampilan terbarunya. "Hari ini," tulisnya.

Menilik sejumlah unggahan Instagram-nya, Mutia Ayu memang pernah tampil dengan potongan rambut bob pendek seperti gaya rambut terbarunya saat ini. 

Pada unggahan Instagram awal 2019, ia membagikan potongan rambut bob pendek saat berfoto di dalam mobil. Ia menata rambutnya persis seperti dalam video yang dibagikan Sabtu malam kemarin, digerai dan di belah tengah. "Kamu suka dengan potongan rambut aku (emotikon tertawa)," tulisnya di keterangan foto, 2 Januari 2019.

Kembali ke gaya rambut terbaru Mutia Ayu, selain ada warganet yang menduga itu tampilan lamanya, beberapa selebriti memujinya.

"Kecehhhh de. Ay like," tulis aktris dan pebisnis Ririn Ekawati.

"Obsesseeeddd," tulis penyanyi Arierl Tatum.

Makeup artist langganan selebriti, Marlene Hariman, turut meninggalkan komentar. "Cakep ih kayak anak abg (anak baru gede)," tulisnya.

Semoga tampilan rambut baru ini memberi semangat baru Mutia Ayu menjalani hari-hari bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa tanpa Glenn Fredly di sampingnya. Glenn wafat pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak. 

Baca juga:

Rutinitas Pagi Mutia Ayu, ke Makam Glenn Fredly lalu Sarapan Roti Telur Dadar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."