4 Zodiak yang Tidak Bisa Menikmati Obrolan Ringan

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

zodiak

4 Zodiak yang Tidak Bisa Menikmati Obrolan Ringan

Jumat, 5 Februari 2021 21:17 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Obrolan ringan adalah sesuatu yang lebih sering dilakukan dengan orang asing untuk menghabiskan waktu dan untuk menghadapi keheningan yang canggung. Mulai dari berbicara tentang cuaca hingga berbicara tentang profesi seseorang. Pada dasarnya, ini melibatkan pembicaraan tentang topik yang aman dan tidak mengganggu. Namun bagi beberapa zodiak hal ini justru membuatnya tak nyaman.

Sementara kebanyakan orang ahli dalam hal itu, ada beberapa yang tidak begitu pandai dalam hal itu. Mereka takut gagasan terlibat dalam obrolan ringan dengan seseorang dan lebih suka duduk dalam keheningan dengan mereka daripada mencoba berbicara dengan mereka tentang hal-hal yang tidak penting. Melansir laman Pinkvilla, ada 4 zodiak yang tidak bisa menikmati obrolan ringan seumur hidup mereka.

Zodiak yang tak bisa menikmati obrolan ringan

1. Aries

Orang yang berzodiak Aries, tidak suka membuang-buang waktu untuk membicarakan cuaca atau hal-hal sepele lainnya. Mereka ingin langsung ke intinya tanpa berbasa-basi dengan orang lain.

2. CancerCancer pada dasarnya adalah orang yang pemalu dan tertutup. Mereka tidak merasa nyaman dengan orang baru dan menjadi gugup serta panik di depan mereka. Mereka menjadi terlalu stres saat berbicara dengan orang asing dan oleh karena itu, tidak dapat menikmati obrolan ringan dengan orang baru.

3. Virgo

Virgo adalah orang yang cerdas dan kutu buku yang tidak memahami konsep obrolan ringan. Mereka ingin mengetahui rahasia terdalam dan tergelap serta keinginan orang lain dan tidak terlalu senang dengan gagasan obrolan ringan.

Baca juga: Penuh Percaya Diri, 5 Zodiak Ini Dikenal Cepat Ambil Keputusan

4. Scorpio

Scorpio adalah makhluk pemalu dan antisosial yang harus mengumpulkan banyak keberanian untuk berbicara dengan orang lain. Zodiak ini membenci komunikasi yang tidak perlu dan tertutup serta dilindungi oleh alam.