Gaya Kasual Najwa Shihab Lari Pagi di GBK, Kaus Serasi Masker

Najwa Shihab mengunggah tampilan ia saat lari pagi di Gelora Bung Karno pada Senin, 1 Maret 2021. Instagram/@najwashihab

mode

Gaya Kasual Najwa Shihab Lari Pagi di GBK, Kaus Serasi Masker

Senin, 1 Maret 2021 14:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jurnalis dan presenter Najwa Shihab membagikan momen ia lari pagi di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Senin, 1 Maret 2021. Tak sendirian, Najwa ditemani Evi Evrian makeup artist Narasi TV, startup yang didirikan Najwa pada 2018, dan pengusaha Fitri Wahab.

Gaya busana Najwa terlihat kasual dengan kaus biru dan legging hitam serta celana pendek hitam sebagai luaran. Ia melengkapi penampilannya dengan tas pinggang warna merah dan topi merah berlogo Arsenal, klub sepak bola favoritnya. Alas kaki pilihannya adalah sepatu olahraga warna-warni.

Untuk riasannya, wajah Najwa terlihat natural. Rambut kecoklatannya dikuncir rapi ke belakang. Najwa juga tampak mengenakan anting emas berukuran kecil. Tak lupa, ia memakai masker biru senada kaus.

Di keterangan unggahannya, Najwa menulis dalam bahasa Inggris, "Lari Senin pagi! Semoga sepekan ke depan menyenangkan teman-teman" disertai tagar #COYG. 

COYG merupakan kependekan dari Come On You Gunners. Gunners adalah julukan untuk fans klub sepak bola Arsenal. COYG digunakan oleh fans untuk menyemangati pemain dan mengajak fans lain untuk sama-sama menonton pertandingan tim Arsenal.

Bukan kali ini saja, Najwa Shihab mengekspresikan dukungan terhadap klub sepak bola favoritnya. Di akhir Januari 2021 silam, ia mengunggah foto saat menanti pertandingan Arsenal melawan Manchester United pada Minggu, 31 Januari 2021, pukul 00.30. 

Di unggahan tersebut, istri Ibrahim Sjarief Assegaf itu tampak bersantai duduk di atas sofa coklat. Ia duduk dengan berpose bersila sembari memeluk bantal bentuk kaus jersey Arsenal. Ibu satu putra itu terlihat mengenakan kaus ungu dipadu dengan celana hitam. Rambut coklatnya dikuncir rapi ke belakang. 

Lucunya, unggahan Najwa itu ramai dikomentari para pendukung Manchester United atau MU yang memprediksi kemenangan jagoan mereka. Najwa secara berkelakar meminta mereka jangan berkomentar di akunnya, saat ia membalas komentar penyanyi Ariyo Wahab.

"Ooh oke.. Bakalan seru nanti nih, Kak.. Aku juga padamu, GGMU (Glory, Glory, Manchester United). Hahaha," ucap Ariyo Wahab.  Najwa merespons, "@ariyowahab ini kenapa anak MU jadi rame ngumpul di mari sik..bubar-bubar woy."

Najwa juga pernah mengunggah foto dirinya memakai jersey Arsenal. Di unggahan itu, ia menuliskan sejumlah tagar yang mewakili perasaannya saat itu, #tetapsetia #supportersabarmenanti #MataNajwaMenantiTerawan #thegunners #hesteskcombo.

Najwa Shihab mengungkapkan tetap mendukung klub sepak bola kesayangannya, meski Arsenal kalah bertanding dari Liverpool 1-3 di pekan ketiga Liga Inggris pada 29 September 2020 dini hari. Sementara, tagar #MataNajwaMenantiTerawan mewakili perasaannya saat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, saat itu tak kunjung memenuhi undangannya untuk hadir sebagai narasumber membahas perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia dalam Mata Najwa, acara bincang-bincang yang dipandunya.

Baca juga:

Pesan Cinta Najwa Shihab untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-20