Gaya Busana Luna Maya saat Lari Pagi di Bali, Warna Biru Hitam jadi Pilihannya

(Paling kanan) Luna Maya bersama teman-temannya berlari di pinggir pantai di Bali. Instagram.com/@lunamaya

mode

Gaya Busana Luna Maya saat Lari Pagi di Bali, Warna Biru Hitam jadi Pilihannya

Selasa, 4 Agustus 2020 11:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini aktris Luna Maya kerap membagikan unggahan olahraga seperti bersepeda dan berlari untuk jaga kebugaran tubuhnya di masa pandemi Covid-19. Hari ini, Selasa, 4 Agustus 2020, Luna membagikan unggahan foto olahraga lari bersama ketiga temannya di Instagram.

"Lari pagi dengan pemandangan," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

Ia menyematkan Kuta, Bali sebagai lokasi unggahan, dan menandai akun Instagram kedua temannya, Paula dan Dewi Fairbrother. Di foto yang diunggahnya, Luna Maya terlihat berpose membungkuk sembari memegang kedua lututnya. Ia juga tampak tersenyum tampak gigi melihat ke arah kamera.

Untuk soal gaya busana, Luna Maya tampak memakai atasan lengan panjang warna biru stabilo dan celana pendek ketat warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap warna hitam dan sepatu lari warna putih. Sementara ketiga temannya juga bergaya sporty dengan pakaian olahraga nuansa gelap dan topi warna putih.

Saat menelisik beberapa unggahan Instagram-nya seputar olahraga lari, ia mengungkapkan semangat saat lari bersama teman.

"Hari Minggu, adalah hari yang paling di tunggu, karena bisa lari pagi bersama teman teman. Akhir akhir ini suka banget lari, padahal dulu paling gak bisa dan gak kuat( sekarang juga masih cupu). Jadi semangat kalo ada teman lari dan masih sama sama belajar," tulisnya di keterangan foto Instagram pada 28 Juni 2020.

Di unggahan itu, ia tampak berlari dengan aktris Cinta Laura, fashion and beauty influencer Ayla Dimitri, dan pengusaha Marianne Rumantir.