5 Zodiak Ini Juara dalam Mengingat Detail dan Peristiwa, Ada Scorpio dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan temannya sembari duduk di ayunan di taman. (Unsplash/Bewakoof.com Official)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan temannya sembari duduk di ayunan di taman. (Unsplash/Bewakoof.com Official)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di antara pasangan, keluarga, teman atau sahabat, ada sosok yang mengingat informasi sedetail mungkin informasi dan kejadian dengan mudahnya. Bisa jadi zodiak mereka salah satu dari lima teratas ini. Mereka terbilang jago mengingat segalanya baik hal buruk maupun baik. Bila terjadi hal buruk, mereka mudah memaafkan, tapi tidak dengan menghapus memorinya. Siapa saja mereka? Yuk, kita intip.

5 Zodiak Berikut Punya Daya Ingat yang Kuat 

1. Scorpio

Scorpio memiliki memori terkuat dari semua zodiak. Terlepas dari seberapa sepele peristiwa tersebut, mereka dapat memberi Anda gambaran mendetail tentang momen apa pun dalam hidup mereka. Percayai mereka untuk memberi tahu Anda hal-hal dari beberapa dekade yang lalu seperti kenangan baru.

2. Taurus

Di urutan kedua, ada Taurus. Zodiak ini bisa menggambarkan peristiwa lampau dengan jelas jika diperlukan. Baik atau buruk, seorang Taurus akan mengingat hal-hal terkecil tentang hampir semua kejadian yang terjadi dalam hidup mereka. Jadi, cobalah selalu memberikan memori baik padanya.

3. Cancer

Zodiak yang sensitif dan mudah berganti suasana hati ini mampu menyembunyikan diri mereka. Mereka menyimpan catatan dari setiap kenangan yang layak diingat, terutama saat orang mengkhianati atau mengecewakan mereka.

4. Virgo

Dikenal perfeksionis, Virgo memiliki ingatan yang kuat yang memungkinkan mereka untuk menentukan masalah dan merencanakan setiap langkah mereka.

5. Capricorn

Sama seperti Virgo, zodiak Capricorn sangat menyukai pekerjaan dan etika. Mereka diberkati dengan ingatan yang luar biasa, itulah sebabnya mereka tidak pernah melewatkan detail apa pun. Kemampuan ini pula yang mengantarkan mereka meraih kesuksesan.

MILA NOVITA | PINKVILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."