Gaya Kompak Veronica Tan dan Nathania Purnama Pakai Masker Batik Biru

(Paling kiri) Veronica Tan bersama putrinya, Nathania Purnama, mengajak para pengikutnya di media sosial untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah di masa pandemi Covid-19. Instagram.com/@veronicatan_official

mode

Gaya Kompak Veronica Tan dan Nathania Purnama Pakai Masker Batik Biru

Kamis, 24 September 2020 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Veronica Tan kembali mengajak para pengikutnya di media sosial, khususnya Instagram, untuk memakai masker saat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. Saat memperingati 75 tahun Indonesia merdeka pada 17 Agustus 2020, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu juga menyuarakan pentingnya memakai masker. Seperti kita ketahui bersama, memakai masker salah satu protokol kesehatan untuk melindungi Anda dan orang-orang sekitar Anda dari penyebaran virus SARS-Cov-2 penyebab Covid-19.

Di unggahannya kali ini, Veronica tak berfoto sendirian, terlihat sang putri, Nathania Purnama, berada di sisi kirinya. Ibu dan anak itu tampak kompak memakai masker batik warna biru. Disebutkan dalam keterangan fotonya bahwa masker tersebut karya ibu rusun di Jakarta.

Karya terbaru Batik #IbuRusun dari @jkt.creative. Siapa yang belum kebagian masker batik tulis buatan #IbuRusun batch yang pertama? Hehehe. Sudah ada lagi model baru dengan warna biru dan sudah bisa dipesan di @jkt.creative," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Kamis, 24 September 2020.

Di keterangan selanjutnya, ia menjelaskan dengan membeli masker karya ibu-ibu yang tinggal di rumah susun atau rusun wilayah Jakarta berarti ikut membantu. 

"Penjualan care package ini (pouch, 2 masker, dan hand sanitizer) ini sebagian profit-nya akan dipakai untuk program pemberdayaan Ibu Rusun dan bantuan kuota internet untuk sekolah online #AnakRusun. Ayo jaga diri sambil membantu sesama," jelas ibu tiga anak itu.

Kembali ke soal penampilan ibu dan anak itu, selain kompak memakai masker batik warna biru, keduanya juga memilih busana senada. Veronica tampil simpel dengan kemeja putih yang lengannya dilipat. Rambutnya dikuncir rapi ke belakang dan poni menutupi dahinya. 

Sementara Nathania terlihat chic memakai blus lengan panjang dipadu overall denim. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja.

Yuk, teman-teman pakai maskermu demi kesehatan dirimu dan orang-orang yang disayangi.