4 Zodiak yang Benci Perubahan, Mereka Butuh Waktu Keluar dari Zona Nyaman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi sejumlah orang dengan zodiak berikut perubahan terasa menakutkan. Sebab mereka berada di dalam situasi yang tidak diketahui dan memaksa mereka keluar dari zona nyaman. Mereka takut akan perubahan dan begitu pula kebanyakan dari kita. Tentu, butuh waktu untuk menerima perubahan yang mengubah hidup.

Faktanya, perubahan adalah hal yang selalu terjadi dalam kehidupan. Kita tidak dapat menghindarinya dan mengharapkan segala sesuatu tetap sama dan konstan.  Berikut empat zodiak yang tidak tahan dengan perubahan dan membutuhkan waktu lebih lama dari yang lain untuk membiasakannya

1. Aquarius

Meski dikenal berpikiran terbuka dan mudah menyesuaikan diri, Aquarius sebenarnya menyukai perubahan dan dapat beradaptasi dengan mudah jika itu menguntungkan mereka. Jika perubahan yang terjadi bertentangan dengan pandangan mereka, maka mereka pasti akan membencinya dan butuh waktu menyesuaikannya.

2. Leo

Ketika terbiasa dengan sesuatu, sangat sulit bagi Leo untuk melupakannya dan meninggalkannya bahkan untuk pilihan yang lebih baik. Leo cenderung menggunakan pelarian dan humor untuk melewati perubahan itu.

3. Libra

Libra mengalami kesulitan menghadapi perubahan, terutama jika perubahan mengharuskan mereka keluar dari zona nyaman. Mereka tidak menyukai gagasan itu dan seringkali terlalu takut menghadapi segala jenis perubahan.

4. Taurus

Taurus terlalu terbiasa dengan rutinitas sehari-hari, sehingga mudah  panik saat perubahan terjadi. Mereka seolah-olah mengalami kehancuran saat menghadapi perubahan besar dan hampir tidak dapat menangani emosi. Mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan secara bertahap menerimanya.

Baca juga:

Penuh Percaya Diri, 5 Zodiak Ini Dikenal Cepat Ambil Keputusan

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."