4 Zodiak yang Dikenal Humoris, Mereka Mudah Mencairkan Suasana Kaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dikenal selalu bersikap serius. Mereka cenderung berpikir tentang banyak hal dan mudah tertekan serta stres. Beda dengan orang-orang zodiak berikut, mereka dikenal periang dan humoris sambil mewujudkan keinginannya.

Mereka membawa humor dalam setiap situasi, tahu bagaimana menjalani hidup, dan dapat dengan mudah mencairkan suasana kaku atau tegang. Simak empat zodiak yang percaya untuk menikmati hidup sepenuhnya melansir laman Pink Villa.

1. Aries

Energi orang kelahiran Aries sangat menular! Mereka dapat dengan mudah membuat  nyaman orang-orang di sekitarnya. Mereka dianugerahi sikap ramah dan kepribadian yang menawan dan hangat.

2. Aquarius

Meskipun Aquarius cukup serius tentang tujuan hidup, mereka tahu bagaimana bersenang-senang sambil mencapainya. Mereka adalah orang-orang yang lucu, lincah, dan optimis yang selalu bersemangat!

3. Gemini

Bicara Gemini adalah tentang petualangan! Mereka selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan merupakan jiwa yang riang. Tentu, mereka sadar akan tanggung jawab mereka, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak bisa bersenang-senang sesekali.

Baca juga:

5 Zodiak Ini Suka Insecure saat Orang Lain Lebih Sukses dari Dirinya

4. Sagitarius 

Sagitarius itu unik, ceria, dan humoris. Mereka menyenangkan untuk berada di sekitar dan dapat dengan mudah menjadi orang favorit bagi semua orang melalui selera humor, pesona, dan kecerdasan mereka.

Zodiak Sagitarius adalah makhluk spontan dan petualang yang menikmati setiap menit dalam hidup mereka dan tidak pernah bisa serius!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."