Kesha Ratuliu Jalani Siraman jelang Nikah, Mona Ratuliu Tulis Pesan Haru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Kesha Ratuliu menggelar acara siraman pada Jumat, 5 Februari 2021, jelang pernikahannya pada 7 Februari 2021. (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu menggelar acara siraman pada Jumat, 5 Februari 2021, jelang pernikahannya pada 7 Februari 2021. (Instagram/@kesharatuliu05)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKesha Ratuliu berencana menikah dengan tunangannya, Adhi Permana, pada Minggu, 7 Februari 2021. Dua hari menjelang pernikahan, aktris berdarah Belanda – Minahasa ini menggelar prosesi siraman.

Dalam prosesi itu, Mona Ratuliu jadi salah satu orang yang menyiramkan air ke tubuh Kesha. Mona mengenang masa kecil keponakannya itu yang banyak dihabiskan bersamanya.

Mona mengunggah foto momen prosesi adat siraman itu di Instagram pada Jumat, 5 Februari 2021. Mona yang mengenakan kebaya putih tampak mencium kening Kesha setelah disiram.

Ya Allah. Jadi inget mandiin kakak waktu kecil kak. Ini siraman terakhir dari bunda sebelum kakak nikah ya kak,” kata Mona di keterangan.

Baca juga: Gamis Ungu Berpayet Kesha Ratuliu saat Pengajian Menjelang Pernikahan

Mona menambahkan bahwa siraman ini merupakan simbol membersihkan masa lalu agar Kesha dapat melangkah ke kehidupan baru bersama sang suami. Namun, meski sudah menikah, Mona memastikan bahwa dia akan selalu ada untuk Kesha.

“Walaupun setelah ini kakak hidup mandiri, bunda akan selalu ada,” kata Mona.

Pekan lalu, aktris 22 tahun itu menggelar pengajian jelang menikah. Aktris Dear Nathan The Series ini tampak anggun mengenakan gamis berwarna ungu bertaburan payet dari Kilau Arti oleh Della Ananta. Senada dengan gamisnya, dia mengenakan jilbab yang dilapisi dengan kerudung tulle berhias payet.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi bertunangan pada November 2019. Keduanya diketahui mulai dekat sejak November 2018. Mereka sering mengunggah foto bersama, termasuk ketika menikmati liburan di Bali sebulan sebelum bertunangan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."