Aquarius dan 4 Zodiak Ini Suka Menyendiri, Tak Berarti Mereka Kesepian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jangan samakan kesepian dan menyendiri. Kesepian terjadi ketika merasa tidak punya teman tapi sangat menginginkan persahabatan, sementara sendirian itu menghabiskan waktu seorang diri dan tidak ingin bersosialisasi atau terhubung dengan orang lain, seperti lima zodiak berikut.

Mereka menginginkan kesendirian dan menghabiskan saat-saat tenang karena keinginannya. Mereka merasa paling nyaman saat sendirian.

Lima zodiak berikut senang menyendiri

1. Aquarius

Aquarius tidak peduli dengan konvensi sosial dan memiliki cara hidup eksentrik. Zodiak ini pemurung dan tidak konvensional, karena itu mereka sulit cocok dengan orang lain.

2. Capricorn

Capricorn bersifat selektif mencari teman, apalagi pasangan. Selain itu, mereka lebih suka bekerja untuk mencapai tujuan atau impian daripada berpesta dengan orang lain. Mereka ambisius dan bersemangat serta mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk pekerjaan.

Baca juga:

Jangan Heran, Aquarius dan 3 Zodiak Ini Sering Ghosting

3. Sagitarius

Sagitarius sering dianggap supel dan ekstrover, tapi mereka sebenarnya suka menyendiri dan tidak menonjolkan diri. Mereka sulit mendapat pasangan terbaik untuk diri mereka sendiri, karena mereka sangat mandiri dan penyendiri.

4. Scorpio

Scorpio adalah makhluk yang penuh gairah yang sangat pemilih dalam hal mencari teman. Mereka tidak mempercayai orang dengan mudah. Daripada membiarkan orang baru masuk ke kehidupan mereka, Scorpio lebih suka menyendiri.

5. Virgo

Virgo adalah pemikir yang memperhatikan detail kecil. Mereka perfeksionis, karena itukah mereka rewel dan terlalu kritis bahkan dengan diri sendiri. Itu yang jadi alasan Virgo suka menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

MILA NOVITA | PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."