Jangan Heran, Aquarius dan 3 Zodiak Ini Sering Ghosting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita memegang telepon genggam. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita memegang telepon genggam. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tak kesal saat seseorang ghosting atau mengakhiri semua komunikasi tanpa penjelasan apa pun. Jika Anda tengah mengalaminya, bersabarlah. Bisa jadi mereka tak bermaksud menghilang begitu saja. Ada alasan tertentu orang-orang berzodiak berikut kerap ghosting dengan pasangan, keluarga maupun temannya. 

Selain Aquarius, ada 3 zodiak lain yang sering melakukan ghosting melansir laman Pinkvilla

1. Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius sering kali tak berkomunikasi dengan keluarga maupun teman mereka selama beberapa bulan. Hal itu bisa saja terkesan menjauh atau menghindar, tapi nyatanya mereka melakukan itu tanpa disengaja. Mereka hanya sibuk dengan hidupnya dan suka menjauhi segalanya.

2. Gemini

Gemini juga suka melakukan ghosting. Mereka hanya memikirkan kondisi yang dihadapi dan tak terlalu memikirkan masa depan. Terlebih lagi, mereka termasuk tipe yang mudah bosan. Jadi, jika minggu ini mereka bersenang-senang dengan Anda, minggu depan bisa saja mereka menghilang.

3. Pisces

Para pemimpi ini selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal mereka melakukan ghosting. Namun bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka sangat menyukaimu, tetapi benci didorong untuk apa pun. Jika Anda memaksa mereka terus-menerus untuk melakukan sesuatu, responsnya akan membuat Anda takut.

4. Virgo

Virgo selalu memiliki getaran menjaga jarak saat berkomunikasi ataupun berinteraksi dengan orang. Bisa jadi Anda merasa bahwa mereka tidak menyukai Anda. Ternyata seberapa besar pun Virgo menyukai Anda, mereka akan selalu terlihat berjarak dan tak membutuhkan. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah menghadapi ghosting. 

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."