Belajarlah dari 5 Zodiak Ini dalam Mengendalikan Emosi

Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

zodiak

Belajarlah dari 5 Zodiak Ini dalam Mengendalikan Emosi

Minggu, 13 September 2020 22:05 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya cara berbeda dalam mengelola emosi. Rasa marah, benci, kecewa, bahagia, apapun itu sebaiknya ditunjukkan dengan wajar. Tidak berlebihan dan tidak pula dingin seperti tak punya perasaan.

Mengutip laman Pinkvilla, ada lima zodiak yang pandai mengelola emosi. Kabar seburuk apapun tidak membuat mereka memberikan respons yang kelewatan. Terlihat rileks, biasa, wajar, dan cerdas dalam menghadapi situasi.

Dari merekalah para zodiak yang kerap bertingkah aneh, impulsif, dan cenderung bereaksi berlebihan, belajar. Berikut lima zodiak tersebut:

  1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Aquarius adalah tipe orang yang tenang. Pengetahuan yang luas adalah cikal bakal sikap yang tenang tadi. Mereka tidak baper alias bawa perasaan ketika mengetahui kabar yang baik atau buruk. Bagi Aquarius, yang penting apa inti pesannya. Kalau itu masalah maka segera cari solusinya, jika itu kabar bahagia cukuplah berlega.

  2. Taurus (20 April - 20 Mei)

    Taurus mengedepankan logika saat menghadapi situasi yang mengaduk emosinya. Mereka memastikan agar tidak bertindak bodoh dan berakhir dengan penyesalan.

  3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Virgo pandai memilah informasi sehingga mereka mampu menunjukkan sikap yang proporsional. Justru pemilik zodiak ini mampu memberikan jalan keluar yang tak diduga saat semua orang bingung atau stress dalam menghadapi situasi yang genting. Daya analisisnya bisa diandalkan.

  4. Libra (23 September - 22 Oktober)

    Sulit untuk mengetahui bagaimana reaksi seorang Libra jika sedang marah atau sedih. Mereka yang bernaung di bawah zodiak Libra piawai menyembunyikan isi hati dan cukup menunjukkan apa yang perlu saja. Yang penting bagi seorang Libra adalah memahami situasi untuk menentukan tindakan.

  5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Sifat bijaksana dan sabar adalah bekal utama bagi Capricorn dalam bersikap. Di saat-saat penuh tekanan, seorang Capricorn memilih untuk tetap tenang dan dapat menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya untuk melakukan tindakan yang sama.