Menikah bagi Nora Alexandra: Selamanya Bersama dengan Keadaan Apa pun

Nora Alexandra dan Jerinx memamerkan cincin pernikahan mereka di Gianyar, Bali, Sabtu, 5 Oktober 2019. Selain menjadi model, Nora juga menjalankan perawatan kulit di Bali. Instagram/@Jrinx

cinta

Menikah bagi Nora Alexandra: Selamanya Bersama dengan Keadaan Apa pun

Senin, 25 Januari 2021 23:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan selebgram Nora Alexandra menjawab tudingan beberapa orang yang meragukan kesetiaannya dengan suami, Jerinx SID. Ia menuangkan rasa itu di akun Instagram-nya, Senin, 25 Januari 2021. Baginya, pernikahan adalah selalu bersama suami dalam kondisi apa pun.

"Selamanya bersama dengan keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yang sudah aku lakukan, tak sedikit dari teman, keluargamu meragukanku, saat kamu di tahan mereka bilang " ah pasti si Nora ninggalin pakde ni"," tulisnya di keterangan Instagram yang disertai beberapa foto dirinya menjalani upacara potong gigi sebelum menikah pada 5 Oktober 2019 silam.

Mendengar komentar negatif tersebut, Nora menjelaskan bahwa ia memutuskan menikah bukan untuk kondisi yang nyaman saja, tapi selalu setia mendampingi suami dalam kondisi apa pun.

"Kami menikah terutama saya bukan perempuan yang mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya, baik, buruknya dia, susah, senangnya dia akan tetap saya dampingi tanpa berharap apapun kecuali berharap anak dari dia," ucap perempuan blasteran Indonesia Swiss itu.

Ia tak menutupi ada beban yang dipikulnya saat Jerinx ditahan. Drummer band Superman Is Dead itu divonis bersalah karena ujaran kebencian terkait pernyataannya, 'IDI kacung WHO' dan dihukum 14 bulan. Jerinx dilaporkan IDI Bali yang ikut tersinggung dengan pernyataannya. Hukuman Jerinx kemudian dikurangi empat bulan penjara setelah memenangkan banding. 

"Jujur beban saat suami saya ditahan, saya jadi banyak difitnah orang, mereka seolah tahu akan segalanya tanpa fakta dan bukti, JRX lekaslah bebas biar beban pandangan orang ke Nora lekas reda," imbuh pemilik Alexanors Beauty care itu.

Tak lupa, ia menguntai harapan agar sang suami selalu setia padanya seperti yang dilakukannya. "Saya harap suami saya JRX saat bebas nanti bisa setia dengan saya," tukasnya.

Unggahan ini bukan kali pertama Nora Alexandra mengutarakan perasaannya selama sang suami ditahan. Akhir pekan silam, perempuan berusia 26 tahun itu menjawab tudingan panjat sosial atau pansos dari para penggemar suaminya. 

"Benar-benar muak banget ada yang mengatasnamakan Fans JRX yang sangat tega memfitnah dan membuat opini soal Nora," tulisnya di keterangan Instagram, Jumat, 22 Januari 2021. 

Nora menuturkan, ia sudah jarang mengunggah kegiatan atau aksi yang berkaitan dengan Jerinx SID karena sudah lelah dan jera melihat berbagai tudingan yang ditujukan kepadanya. Tak mengunggah bukan berarti ia tak peduli dengan pria 43 tahun itu, jelasnya.

"Ketika ikut aksi dan enggak ikut dianggap Nora numpang PANSOS, ketika Nora post aksi terkait JRX dianggap hanya PENCITRAAN, seperti hidup Nora benar-benar serba salah," tulisnya.

Baca juga: Ragam Gaun Nora Alexandra yang Berani Warna dan Corak

SILVY RIANA PUTRI | ISTIQOMATUL HAYATI