4 Zodiak Ini Bisa Lebih Mudah Sukses saat Melajang, Ada Pisces dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang beranggapan bahwa lajang atau jomblo selalu kesepian dan menyedihkan. Namun, hal itu tidak terbukti pada empat zodiak berikut. Bagi mereka, melajang adalah hal terbaik karena bisa melakukan apa pun yang mereka mau. Di saat itulah mereka bisa lebih sukses.

Saat melajang, orang memiliki kesempatan untuk mengenal diri sendiri dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan saat menjalin hubungan. Sebab, ketika menghabiskan banyak waktu dalam hidup untuk berkomitmen pada orang lain, mereka bisa melupakan diri sendiri. 

Simak empat zodiak yang akan lebih sukses saat melajang menurut menurut Elite Daily, Kamis, 21 Januari 2021

1. Aquarius

Daripada repot menyesuaikan diri dengan dunia orang lain, seorang Aquarius lebih suka jika calon pasangan dapat menyesuaikan diri dengan dunia mereka. Seorang Aquarius sangat individualistis dan jujur pada diri sendiri sehingga mereka tidak ingin berubah untuk siapa pun. Mereka sadar bahwa hubungan adalah tentang pengorbanan; bahwa pasangan akan meminta menyerahkan bagian-bagian tertentu dari diri mereka.

Bagi mereka, hubungan yang benar akan terjalin jika masuk akal. Sementara itu, mereka lebih senang sendirian.

2. Pisces

Zodiak ini berprinsip hubungan itu seperti bunga dan lebah yang saling membutuhkan, tetapi begitu hubungan itu mulai mencekik, Pisceslebih senang keluar. Mereka membutuhkan kesunyian dan kedamaian agar bisa berfungsi dengan baik. Imajinasi mereka begitu hidup dan intens sehingga mereka lebih suka memiliki waktu luang untuk berjemur daripada berdebat dengan pasangan.

Baca juga: Sagitarius dan 3 Zodiak Ini Sangat Pemilih Soal Pasangan

3. Sagitarius

Seorang Sagitarius selalu memikirkan petualangan berikutnya, jadi terikat pada suatu hubungan bukan hal menarik bagi mereka. Ini bukan berarti mereka tidak romantis; hanya saja mereka memiliki jiwa bebas sehingga mereka tak ingin berkompromi tentang kehidupan demi suatu hubungan. Mereka lebih suka bertemu banyak orang yang menarik, melakukan perjalanan ke tempat-tempat terjauh di dunia, dan memiliki kebebasan traveling spontan ketika ada kesempatan.

4. Virgo

Virgo memiliki banyak rencana, mereka lebih mudah mewujudkannya saat melajang. Tanpa hubungan yang perlu dikhawatirkan, jauh lebih mudah bagi menikmati semua rencana. Belum lagi fakta bahwa mereka sangat pilih-pilih tentang calon pasangan, baginya tidak ada yang cukup baik.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."