Serunya Astrid Tiar dan Kedua Putrinya Me Time Bersama Pakai Masker Wajah

Astrid Tiar dan kedua putrinya Annabel dan Isabel melakukan me time bersama dengan memakai masker wajah alami. Yotuube.com/Astrid Tiar & The Bells

ragam

Serunya Astrid Tiar dan Kedua Putrinya Me Time Bersama Pakai Masker Wajah

Sabtu, 16 Januari 2021 06:43 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Anda yang memiliki putri tentu banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama. Mulai dari memakai baju kembar, sampai memakai perawatan wajah bersama. Seperti yang dilakukan AstridTiar, dia mengajak kedua putrinya, Annabel dan Isabel membuat dan memakai masker wajah bersama.

Astrid Tiar mengatakan bahwa dia senang membuat masker wajah sendiri dari ramuan bahan alami. Kali ini, ia membuat masker dari bahan-bahan seperti susu putih bubuk, putih telur, dan madu. “Jadi aku pengen me time, kalau ibu bahagia, pasti satu rumah bahagia," ujarnya dalam vlog di kanal Youtube, sambil bertanya kepada anak-anaknya tentang memakai masker bersama. "Kan sudah lama banget gak ke salon, mama mau masker, mau ikutan enggak?"

Wanita berusia 34 tahun itu, sudah menyiapkan bahan-bahan untuk membuat masker dari putih telur. Sedangkan untuk anak-anaknya, dia menyiapkan selai cokelat. Dia juga menjelaskan manfaat kandungan maskernya, salah satunya madu yang bermanfaat untuk melembapkan serta cokelat untuk mencegah tanda-tanda penuaan. 

Keseruan perawatan kecantikan bersama ibu dan anak ini pun dimulai sejak mencampur bahan-bahan untuk masker. Kedua putrinyaberebut ingin mencampur bahan-bahan masker. Setelah itu, sambil bersiap untuk memakai masker, AstridTiar meminta putrinya merapikan rambutnya dengan bandana agar tidak terkena masker.

Dia juga mengingatkan untuk membersihkan wajah terlebih dulu sebelum memakai masker. "Sebelum dimasker, pastikan wajah sudah bersih, sudah dibersihkan pakai cleansing milk dan sabun, jadi saat pakai masker lebih bagus lagi penyerapannya," ujar Astrid.

Astrid kemudian memakaikan masker cokelat terlebih dulu kepada kedua putrinya. Ia lalu mengoleskan masker putih telur pada wajahnya. Sambil menunggu masker kering, ibu dan kedua anak ini kompak mengipas wajah dengan kipas tangan dan kipas angin. Setelah masker kering, ketiganya membersihkan wajah. 

Baca juga: Astrid Tiar Cari Produk Kecantikan yang Sesuai Usia dan Iklim

"Lihatlah wajah kita bertiga, cerah ceria, bahagia glowing kan?" ujar Astrid Tiar. "Jadi aku mama Acid pakai masker putih telur, madu dan susu, bagus untuk mengencangkan kulit, mencerahkan, aman buat anak-anak, bisa jadi me time waktu anak dan mama kece banget sama-sama mempercantik diri. Selamat mencoba ya...."