Berponi, Gaya Rambut Baru Ayu Dewi di Awal Tahun 2021

Awal tahun 2021, Ayu Dewi pamer potongan rambut baru dengan berponi. Foto ini diunggah di Instagram pada Rabu, 13 Januari 2021. Tangkapan layar Instagram @mrsayudewi

kecantikan

Berponi, Gaya Rambut Baru Ayu Dewi di Awal Tahun 2021

Kamis, 14 Januari 2021 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Ayu Dewi pamer gaya rambut baru di awal tahun 2021. Lewat unggahan video di Instagram-nya, ibu tiga anak itu terlihat kasual mengenakan shirtdress two tone, putih dan biru. Ia berpose bak model dengan tangan di pinggang, tersenyum, dan memegang ponselnya menghadap cermin. Potongan rambut baru Ayu Dewi yang paling mencuri perhatian di unggahan tersebut.

Sebelumnya, gaya rambut istri Regi Datau itu tanpa poni menghiasi keningnya dan rambutnya berwarna coklat pirang. Kini, potongan rambut berponi menghiasi keningnya. Warna rambutnya pun berubah terlihat lebih gelap dengan sentuhan highlight putih abu-abu. 

Untuk panjang rambutnya, perempuan 36 tahun itu tetap mempertahankan rambut panjang di bawah bahu.

"Potong poniiiii biar kechee pas bales video tantangan bikin Pantun dari Mas Aldebaran. *Buibu Kehaluan Mas Al," tulisnya di keterangan foto Instagram, Rabu, 13 Januari 2021. Ayu Dewi termasuk deretan selebriti yang mengagumi akting Arya Saloka memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Di unggahan Instagram Stories-nya Rabu malam, Ayu Dewi juga menunjukkan tampilan rambut barunya bersama sang penata rambut Kiefer Lippens.

Melihat gaya rambut baru Ayu Dewi, sejumlah sahabat dan rekannya meninggalkan komentar. 

"Langsing makin keceee ibukkk ayuuuu," tutur Shanty, istri pelawak Denny Cagur. Aming pun berkomentar sama bahwa Ayu terlihat kurus.

Sementara adik Sandra Dewi, Kartika Dewi mengungkapkan potongan rambut baru Ayu membuatnya terlihat lebih muda. "Ah gokils kamu back to gadis lagiih," tulisnya.

Edric Tjandra, sahabatnya yang tergabung di dalam geng Menteri Ceria, mengungkapkan hal yang serupa dengan Kartika Dewi. "Ihhhhabgdariimanaaituu yg berponi," komentar bapak satu putri itu di unggahan terbaru Ayu Dewi berfoto dengan timnya.

Baca juga: Gaya Ayu Dewi Bak Maiko, Lengkap dengan Bedak Putih Tebal