Menikah, Indah Permatasari - Arie Kriting Kenakan Busana Karya Didiet Maulana

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah. Instagram/@arie_kriting

mode

Menikah, Indah Permatasari - Arie Kriting Kenakan Busana Karya Didiet Maulana

Selasa, 12 Januari 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting pada Selasa, 12 Januari 2021. Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat sejumlah unggahan foto pernikahan di Instagram masing-masing. 

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah di keterangan foto dirinya saat menyematkan cincin di jari manis tangan kanan Arie Keriting.

Di hari bahagianya melepas status lajang, Indah Permatasari tampil elegan dalam balutan busana Svarna by Ikat Indonesia rancangan Didiet Maulana. Atasan dusty pink yang desainnya menyerupai baju bodo tersebut berdetail lengan maksi dan puff. Desain tersebut fashion statement yang memikat mata. Di bagian kedua bahu atasan itu juga dilengkapi detail hiasan beberapa bunga.

Menurut Didiet dalam beberapa unggahan Instagram Stories-nya Selasa malam ini, gaun tersebut terinspirasi dari baju bodo, pakaian adat suku Bugis-Makassar, Sulawesi Selatan.

"Baju untuk istrinya kak @arie_kriting, dibuat dengan kasih dan cinta utk @indahpermatas. Sebuah inspirasi keindahan baju bodo yang dipadu kain tenun sutra Sengkang," tulisnya disertai foto dirinya sedang memegang bagian belakang busana yang terinspirasi baju bodo tersebut.

Selain detail hiasan bunga, atasan dengan cutting asimetris itu dipercantik payet warna senada. Untuk melengkapi penampilan busana elegannya, riasan Indah terlihat flawless dengan semburat perona pipi berwarna merah lembut. Lipstik yang memulas bibirnya tampak pink nude. Rambut panjangnya ditata sanggul modern disertai hiasan bunga berwarna selaras gaun. Indah juga mengenakan anting dan kalung mutiara.

Didiet Maulana juga merancang busana yang dipakai Arie Kriting. Didiet mengungkapkan pesona akar budaya kedua mempelai menjadi inspirasi rancangannya. Untuk desain busana Arie Kriting, Didiet mengungkapkan inspirasinya dari Indonesia Timur, khas Melanesia.

Arie terlihat gagah mengenakan setelan jas putih dipadu dengan kain khas Nusa Tenggara Timur yang disampirkan pada busana. Selain itu, Didiet juga menyematkan kalung dari Papua yang terbuat dari batang anggrek.

"Tampilannya diharapkan memberikan sebuah energi dan doa baik untuk mempelai @arie_kriting pagi ini," tulisnya.

Senada dengan doa yang dipanjatkan Didiet Maulana, kami juga mengucapkan selamat berbahagia dan langgeng hingga akhir hayat untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting.