Bunga Jelitha Melahirkan Anak Pertama, Nama Putrinya Akleema Regalo Zulaikha

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam (Instagram/@bungajelitha66)

ragam

Bunga Jelitha Melahirkan Anak Pertama, Nama Putrinya Akleema Regalo Zulaikha

Kamis, 7 Januari 2021 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam menjalani peran baru sebagai orang tua di 2021. Bunga melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 6 Januari 2021 di RSIA Tambak, Jakarta.

Bayi yang lahir dengan berat badan 3,08 kilogram dan panjang 48 centimeter lewat operasi Caesar itu diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

Kabar kelahiran sang putri disampaikan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam di akun Instagram masing-masing. Puteri Indonesia 2017 itu mengunggah foto sang putri yang baru lahir bersama sang ayah di sisinya.

“Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, dengan selamat, sehat walafiat, dan sempurna. Akleema Regalo Zulaikha. Selamat datang malaikat kecilku,” tulis Bunga di keterangan foto.

Tangisan Akleema ketika baru lahir membuat Bunga bahagia mengucap syukur. “Allahu Akbar - Allah Maha Besar. Itu kalimat yang aku ucapkan ketika mendengar tangisan pertama dari Baby A,” kata dia.

Bunga Jelitha melahirkan anak pertamanya, Akleema Regalo Zulaikha, didampingi suami, Syamsir Alam, pada Rabu, 6 Januari 2021. (Instagram/@bungajelitha66)

Dalam unggahan foto di akun Instagram Syamsir, Akleema langsung diletakkan di dada Bunga untuk menjalani inisiasi menyusui dini.

Syamsir mengaku tak mampu mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran sang putri.  

“Senang sekali atas anugerah yang kami dapat. Malaikat kecil hadir di tengah2x kami, di tengah pandemi yang sedang melanda dunia. Hi Akleema, pipa dan mima akan merawat, menjaga dan menyayangi kamu sekuat tenaga, semampu kami dan sampai akhir hayat kami. I Love U sampai akhir nak,” kata dia di unggahan beberapa foto sang putri.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menikah pada awal masa pandemi, Maret 2020. Pernikahan dilangsungkan sederhana, tanpa resepsi. Pasangan itu kemudian mengumumkan kabar kehamilan pada Juli 2020.