Unggah Foto Jadul, Aliya Rajasa Bergaya Monokrom Antar Suami Mendaki Gunung

(Paling kanan) Aliya Rajasa unggah foto jadul saat mengantarkan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono, mendaki Gunung Lawu, Jawa Tengah, Semarang, pada September 2018. Instagram.com/@ruby_26

mode

Unggah Foto Jadul, Aliya Rajasa Bergaya Monokrom Antar Suami Mendaki Gunung

Rabu, 30 September 2020 21:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa unggah foto jadul saat mengantarkan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mendaki gunung. Lewat unggahan Instagram-nya pada Rabu, 30 September 2020, ia mengenang momen dua tahun lalu saat Ibas akan mendaki Gunung Lawu, Jawa Tengah, Semarang.

"30 September 2 tahun lalu, mengantarkan Pappie mendaki Gunung Lawu. Videonya bisa ditonton di IG @ibasyudhoyono kereeennn," jelas ibu tiga anak itu di keterangan fotonya.

Di foto tersebut, Aliya tampak berbusana tema monokrom, hitam dan putih. Ia tampak kasual memakai blus hitam dipadu jaket puff putih. Untuk bawahannya, Aliya memakai celana jeans biru. Alas kaki pilihannya terlihat sneakers putih.

Rambut panjang perempuan 34 tahun itu dibiarkan terurai begitu saja. Sementara riasannya tampak natural. Sementara Ibas tampak mengenakan busana warna abu-abu beserta sepatu, tas, dan perlengkapan lain untuk mendaki gunung

Selain mengenang memori indah mengantarkan suami, Aliya pun mengajak warganet untuk berbagi pengalaman yang pernah mendaki ke Gunung Lawu. Beberapa di antaranya mengisahkan memorinya.

"Buat Pemula belajar mendaki, jalurnya cuma muter2 kaya di kebon teh puncak...,' imbuh akun @niennastiti.

"Kl di Lawu saya dan temen2 gak mendaki,tp temani suami2 kita main sepeda di dalam hutan. Di situ ada jalur untuk main sepeda,biasanya buat main downhill," cerita akun @mbb_d36.

Sementara warganet lainnya memuji kemesraan pasangan yang menikah pada 24 November 2011.

"Cocok bangeet...," tutur akun @rikawatitofany.