Gaya Santai Mayangsari dan Keluarga, Serasi dengan Putrinya Pakai Sweatpants

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal

(Tengah) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kerap membagikan foto kebersamaan dengan keluarga tercinta lewat akun Instagram-nya. Di unggahan terbaru pada Senin, 28 September 2020, ia mengunggah foto keluarga tengah bersantai di alam terbuka. Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, tampak bahagia duduk beralaskan tikar warna biru corak bunga-bunga.

Gaya busana Mayangsari dan Khirani tampak ada kemiripan. Ibu dan anak itu kompak memakai celana jenis sweatpants. Mayangsari mengenakan sweater hoodie warna senada sweatpants, yaitu abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya, pelantun Tiada Lagi itu memakai kacamata transparan warna kecoklatan dan sepatu slip on corak bidak catur koleksi rumah mode asal Italia.

Sementara putrinya, Khirani memadukan sweatpants putih dengan kaus lengan pendek motif garis-garis. Alas kaki pilihan dara berusia 14 tahun itu terlihat sandal

Berbeda dari istri dan anaknya, Bambang terlihat kasual dengan celana panjang hitam dan polo shirt bercorak dominan hitam dan merah. Tak lupa, putra Presiden ke-2 Republik Indonesia Soeharto ini memakai kacamata andalannya. Untuk alas kaki, ia memilih sepatu hitam serasi celana panjangnya.

Perempuan 49 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengutip petikan lirik lagu anak-anak di keterangannya. Di Sini Senang Di Sana Senang. "Disini senang disana senang dimana mana hatiku senang," tulisnya.

Selain foto, ia juga mengunggah video kebersamaan mereka bertiga bermain ayunan di alam terbuka. Mereka terlihat saling berbincang dan Khirani sesekali melihat ponsel yang dipegang di tangan kanannya.

Melihat unggahan keakraban Mayangsari dan keluarga, teman-temannya yang juga selebriti turut berbahagia.

"Bahagianya (diikuti emoji empat wajah tersenyum)," tulis penyanyi Rossa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."