Sambut Hari Batik Nasional, Annisa Pohan Endorsement Gratis 2 Pembatik Ini

Annisa Pohan. Instagram.com/@annisayudhoyono

ragam

Sambut Hari Batik Nasional, Annisa Pohan Endorsement Gratis 2 Pembatik Ini

Rabu, 30 September 2020 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober, Annisa Pohan mengabarkan akan memberikan endorsement atau promosi produk gratis kepada para pembatik di akun Instagram-nya. Menurut istri Agus Harimurti Yudhoyono itu, endorsement tersebut merupakan bentuk dukungannya kepada pengrajin batik dan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM batik. 

“Dalam upaya mendukung para pengrajin batik Indonesia yang terdampak selama Pandemi Corona ini, dan dalam rangka hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober, saya akan memberikan Endorsement gratis di Instastory sepanjang Bulan Oktober ini,” jelasnya di keterangan Instagram pada Rabu, 30 September 2020. 

Lalu, ia menjelaskan alasannya hanya menerima pembatik tulis dan cap. "Oh ya saya hanya terima batik Tulis dan Cap ya sebagai perlindungan kepada para pengrajin," tukasnya.

Unggahan ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira tiga jam lalu ini ramai dibanjiri apresiasi dari warganet termasuk para pembatik. "Barakallah mba @annisayudhoyono," tulis akun produsen fashion batik dan tenun @srihanna.official.

"Masya Allah tabarakallah mbak @annisayudhoyono semoga bantuan mbak kpd umkm Dan oengusaha kecil menjadi Amal jariah yG panjang utk mbak Dan keluarga. Berkah berlimpah manfaat," ucap akun @sari.rachmawati.14.

Namun ada pula beberapa akun yang mengungkapkan sulit menghubungi nomor kontak yang tertera. 

"Mbak contactnya gk bisa d hubungin ya mb dheanya , mkhs mba @annisayudhoyono," imbuh akun @ayutari2340. Keluhan itu pun direspons oleh Annisa, "@ayutari2340 whatsapp ya."

"Halo mbaa @annisayudhoyono wa mba dea kok centang 1 yaa mba?" tanya akun @batik_kids.

Jika Anda tertarik Annisa mempromosikan produk batik Anda, perhatikan syarat-syarat yang tertera, ya.