Aquarius dan 4 Zodiak Ini Gemar Mengkritik Kekurangan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan pasti ada kekurangan. Kuncinya adalah saling memahami dan mengisi untuk kelanggengan hubungan. Namun hal itu sulit dilakukan oleh kelima zodiak berikut. Sebab mereka mudah kesal dan lebih suka mengkritik kekurangan pasangan. 

5 Zodiak yang Gemar Mengkritik Kekurangan Pasangan

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai orang yang diplomatis. Jika ada sesuatu yang membuat mereka kesal atau frustrasi, kemungkinan besar mereka akan membuat pasangannya ketakutan. Mereka juga jarang bisa menghargai sehingga pasangan sering kali merasa tidak dibutuhkan.

2. Capricorn

Kebanyakan Capricorn memiliki selera humor rendah sehingga mereka serius menanggapi apa pun. Jika bertemu dengan pasangan yang malas dan tidak serius mereka bisa sangat jengkel. Pasangan mereka juga harus selalu waspada, untuk melengkapi sifat gila kerja mereka. Jika sedang kesal, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk ribut meskipun itu di depan umum.

3. Scorpio

Scorpio jarang mempertimbangkan pilihan pasangan. Mereka ingin semua orang, termasuk pasangan, menyetujui keputusan mereka. Mereka juga sangat terganggu oleh pembohong. Siapapun yang berbohong maka akan memancing emosi mereka dengan cepat. 

4. Taurus

Sifat mendominasi zodiak ini mungkin bisa memicu temperamen. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti rencana, mereka akan merasa terganggu. Kebiasaan mereka ini sulit ditangani. Suasana hati mereka juga bisa berubah, mereka mungkin marah jika Anda tidak mengikuti apa yang mereka inginkan. Jika sudah marah, butuh waktu berjam-jam untuk menenangkannya.

5. Virgo

Virgo memiliki tingkat toleransi yang rendah. Mereka sangat kritis dan cenderung mengendalikan pasangan. Bahkan ketidaknyamanan sekecil apa pun dapat menimbulkan masalah buat hubungan mereka. Untuk bertahan dengan Virgo, satu-satunya saran adalah tidak mengganggu atau mengikuti kemauan mereka.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."