Aquarius dan 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Rendah Hati, Malu saat Dipuji

Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

zodiak

Aquarius dan 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Rendah Hati, Malu saat Dipuji

Rabu, 23 September 2020 11:15 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut astrologi, lima zodiak berikut paling rendah hati. Mereka sangat membumi, ramah, dan sering merasa malu ketika orang lain memuji. Tentunya jauh dari sikap sombong. Siapa saja mereka?

5  Zodiak Berikut Paling Rendah Hati dilansir dari Pinkvilla, Selasa, 22 September 2020

1. Capricorn

Mereka selalu berusaha memperbaiki diri, jujur dengan semua orang, dan bisa mengakui kesalahan sendiri. Capricorn tidak pernah menganggap diri sempurna; oleh karena itu, mereka menerima kritik dari orang lain untuk memperbaiki diri.

2. Aquarius

Aquarius tahu betul bagaimana menghargai kesuksesan orang lain. Mereka tidak akan pernah merasa cemburu jika orang lain melakukan lebih baik dari mereka. Sebaliknya mereka akan mencoba belajar dan memperbaiki kesalahan untuk menjadi lebih baik. Mereka selalu terbuka mengambil ide orang lain untuk mendapatkan inspirasi.

3. Pisces

Zodiak Pisces sangat percaya diri dan tahu harga dirinya. Jadi, mereka tidak perlu membuktikan siapa mereka di depan orang lain. Sebaliknya, mereka suka menghargai kesuksesan orang lain untuk memotivasi diri. Mereka tidak pernah mencoba mengedepankan minat sendiri jika menyangkut orang lain. Mereka juga menerima pujian dengan sangat rendah hati.

4. Libra

Libra tahu bahwa mereka berbakat tetapi mampu menerima kesalahan. Mereka tahu tidak bisa menjadi baik dalam segala hal, jadi kegagalan adalah hal yang wajar. Mereka dapat mengambil tanggung jawab atas kesalahan mereka sendiri tanpa mencari kambing hitam.

5. Cancer 

Orang-orang dari zodiak ini sangat menghargai segala sesuatu seperti keluarga, seni, dan alam. Cancer akan selalu memuji karya orang lain dan mencoba mempromosikannya lebih dari karya sendiri. Mereka suka dihargai dan dengan rendah hati menerima pujian.

MILA NOVITA